10 views

Aprozi : Masyarakat Sudah Cerdas, Bagaimana Rasanya Dipimpin Petahana dan Mantan Bupati

HARIANFOKUS.com РCalon Bupati Lampung Utara Aprozi Alam optimis bisa menumbangkan dominasi petahana (Agung Ilmu Mangkunegara) dan mantan Bupati Lampura (Zainal Abidin) pada pilkada tahun 2018. Aprozi yang berpasangan dengan Ice Suryana (Oce) diusung parpol Golkar, PKB, dan PBB meminta masyarakat Lampura cerdas dalam menentukan pilihannya pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

“Masyarakat Lampura sudah cerdas dan merasakan bagaimana dipimpin petahana dan mantan bupati. Data statistik tahun ini, Lampura merupakan daerah termiskin di Lampung, lho. Jadi, kalau ingin sesuatu yang baru pilihlah pemimpin yang baru,” kata politisi Golkar ini usai menjalani tes kesehatan di RSUD-AM, Sabtu (13-1) pagi.

Politisi yang berlatarbelakang pengusaha ini, mengaku tidak neko-neko memberikan janji kepada masyarakat Lampura.

“Setelah diumumkan (KPUD) nanti langsung go dan targetnya menang, karena kami akan mensejahterakan masyarakat,” ucap dia.

Pilkada Lampura diikuti oleh tiga paslon yakni Agung Ilmu Mangkunegara-Budi Utomo , Zainal Abidin-Yusrizal, dan Aprozi Alam-Ice Suryana. Dan ketiga paslon ini sangat menikmati menjalani tes kesehatan.

“Hasilnya mudah-mudahan sesuai dengan harapan, dan yang dites seputar bagaimana prilaku kejiwaan kita, besok masih ada lagi saya yakin 100 persen lulus,” ucapnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *