Posko Poltabes Satukan Tim Sukses

HARIANFOKUS.com – Ada pemandangan menarik saat para cagub-cawagub mengikuti tes kesehatan di RSUAM Bandarlampung, Minggu (14-1). Para tim sukses berkumpul di Posko Poltabes yang ada disamping gedung tempat para jagoannya sedang konsenstrasi mengisi tes psikologi.

Bersama dengan Kapoltabes Kombes Pol Murbani Budi Pitono, ditemani Dir Intelkam Kombes Pol Drs. Amran Ampulembang Msi yang didampingi para kasatnya, anggota tim sukses cagub-cawagub disuguhi sarapan berupa bubur ayam dengan teh dan kopi, juga makanan ringan lainnya, yang memang sudah disediakan di Posko Poltabes, yang beroperasi sejak hari pertama dilakukannya tes kesehatan bagi cagub-cawagub dan cabup-cawabup, Kamis (11-1) lalu.

SARAPAN – Para Tim sukses diajak sarapan oleh Kapoltabes Kombes Pol Murbani Budi Pitono, Minggu (14-1).

Para tim sukses cagub-cawagub yang menyatu di Posko Poltabes dengan Kapoltabes Kombes Pol Murbani Budi Pitono dan para kasat, dari tim sukses Ridho-Bachtiar, tampak Fajrun Najah Ahmad, Yandri Nazir, Amaluddin, Agusman Arief, Toni Mahasan, Khairuddin Gustam, dan Mursalin.

Dari tim Arinal-Nunik yang menyatu di Posko Poltabes adalah Yuhadi dan Herwan Saleh. Dari kubu Mustafa-Ahmah Jajuli, tampak Edwin Hanibal. Sedangkan dari kubu Herman HN-Sutono hadir Rachmat Husein.

KEBERSAMAAN- Para tim sukses diskusi ringan dan nampak kebersamaan, Minggu (14-1)

Menurut pengamatan, suasana menyatunya para tim sukses di Posko Poltabes diwarnai dengan diskusi ringan dan tampak kebersamaan. Kapoltabes Murbani bersama jajarannya menunjukkan sikap yang familiar, sehingga menyatunya tim sukses para cagub-cawagub tetap penuh guyup dan candaan.

Selama proses tes kesehatan cagub-cawagub dan cabup-cawabup, pengamanan memang cukup ketat. Meski demikian, semua berjalan dengan dengan baik. Ditambah pembawaan aparat Poltabes yang santun. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *