16 views

PD Habis-habisan

HARIANFOKUS.com – Partai Demokrat (PD) Lampung menggelar rapat kordinasi pemenangan menghadapi pilgub yang akan digelar pada 27 Juni 2018 serta persiapan pileg dan pilpres 2019 mendatang, Senin (15-1) di Aula Yudhoyono DPD PD Lampung.

Rakor dipimpin langsung oleh Ketua DPD PD Lampung M Ridho Ficardo didampingi Sekretaris Fajrun Najah Ahmad, Bendahara Yandri Nazir, wakil ketua Imer Darius dan Anggota DPRD Lampug Nerozely Kaunang.

Hadir para anggota F-PD DPRD Lampung dan anggota F-PD DPRD kabupaten/kota se Lampung. Juga ketua dan sekretaris DPC PD se-Lampung.

“Rakor ini mas Ridho selaku ketua DPD mengumpulkan pimpinan DPD, DPC se-Lampung dan fraksi untuk menyiapkan seluruh kader partai untuk menghadapi pilgub bahwa kita keluarga besar PD akan habis-habisan untuk kemenangan Ridho-Bebhakti jilid II,” kata sekretaris DPD PD Fajrun Najah Ahmad.

Dalam rakor tersebut Ridho berharap agar seluruh F-PD DPRD provinsi dan kabupaten/kota untuk melakukan pergerak di masing-masing dapil (daerah pemilihan).

“Pada prinsifnya pergerakan sudah berjalan, tadi sebelum ketua (Ridho) hadir, saya tadi pimpin dan meminta laporan sejauh mana. Tadi masing-masing DPC sudah memberikan laporan, hari ini memang bom pergerakan kalau sebelumnya pergerakan baru 60 Km, sekarang atau mulai hari ini boleh bergerak 90 Km memenangkan Ridho-Berbhakti Jilid II,” kata politisi yang memulai karirnya dari jurnalis ini.

Lantas berapa persen target kemenangan Ridho-Berbhakti Jilid II? Menurut Fajar, PD tidak memasang target berlebihan.

“Target kemenangan 40 persen dari empat paslon yang ada. Soal seperti apa pola pemenangan, masing-masing DPC memiliki pola tersendiri menyesuakan daeranya,” terang Fajar.

Untuk DPC yang belum memiliki ketua definitif, sambung Fajar tidak akan mempengaruhi pergerakan.

“Yang masih belum definitif, tidak akan masalah. Karena sudah ada Plt nya, kalau kapan ditanya kapan muscab? Kami siap kapanpun muscab, karena itu wewenang DPP,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *