5 views

Nunik Lepas Peserta Karnaval Hut Desa Labtu

HARIANFOKUS.com – Dalam rangka untuk memeriahkan perayaan hari jadi Desa Labuhan Ratu VI Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur yang ke 49 tahun 2018 salah satunya diadakan kegiatan karnaval yang di ikuti seluruh masyarakat desa setempat.

“Yang jelas kita boleh tetap tinggal di desa, tetapi kita boleh kalah dengan orang yang tinggal dimanapun”, ucap Bupati Lampung Timur, Chusnunia saat melepas peserta Karaval Perayaan Hari Ulang (HUT) Tahun Desa Labuhan Ratu VI ke 49 Tahun 2018, Senin (15-1).

Dalam acara karnaval yang mengambil rute kurang lebih sejauh 1 Km mulai dari Lapangan Merdeka Desa Labuhan Ratu VI menuju Rest Area Way Kambas tersebut juga dihadiri oleh Camat Labuhan Ratu, Umar Dani dan Forkopimcam Labuhan Ratu beserta warga setempat.

“Tentu kita berdo’a semoga guyub rukunnya suasana desa tetap terjaga sampai dengan nanti. Semoga tambah kompak, tambah guyub rukun, gotong royong terjaga dan semakin maju desanya,” tutur politisi PKB ini.

Terpisah Kepala Desa Labuhan Ratu VI, Prayitno mengungkapkan apresiasinya yang tinggi atas turut sertanya Bupati Lampung Timur pada karnaval.

“Saya selaku kepala desa berterima kasih sama ibu bupati, karena di tengah padatnya jadwal beliau masih sempat hadir ke desa kami. Menyapa masyarakat Desa Labuhan Ratu Vl ini, dan saya berharap dengan di laksanakan Hut desa ini, bisa menjadi suatu motivasi khusus nya masyarakat desa Labuhan Ratu VI untuk lebih berperan aktif dalam membangun desa kita kedepan. Dan dapat lebih berdaya saing dari berbagai bidang, agar desa kita dapat lebih di kenal baik itu tingkat kabupaten dan nasional dan internasional, dengan potensi yang ada.(kau)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *