8 views

Dianggap Lampaui Kewenangan, Sri Widodo Dipltkan

HARIANFOKUS.com – Ketua DPD Partai Hanura Lampung Sri Widodo resmi di Pltkan oleh DPP Partai Hanura kepengurusan Oesman Sapta.

Pemberhentian Sri Widodo ini tertuang dalam SK No : SKEP/371/DPP-HANURA/I/2018 tertanggal 21 Januari. Oesman Sapta (OSO) menunjuk Andi Surya sebagai Plt Ketua DPD Partai Hanura Lampung.

DPP Partai Hanura menilai Sri Widodo telah melampui batas sesuai Ad/Art partai dengan melakukan penggiringan dan membawa DPC Partai Hanura se Lampung untuk melakukan mosi tidak percaya atau Munaslub untuk melengserkan OSO.

“Pemecatannya (Sri Widodo) pasti ada standarnya, kehadiran beliau di Munaslub kubu Ambara dengan menggiring dan membawa DPC untuk melakukan mosi tidak percaya, langkah ini yang akhirnya diambil DPD,” kata Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai Hanura Lampung, Sukoyo saat menggelar konferensi pers di Graha Patimura, Senin (22-1).

Andi Surya menjabat sebagai Plt Ketua DPD hanya untuk menghantarkan ke Musdalub yang rencananya akan digelar di Jakarta, Selasa (23-1).

“Memang sesuai mekanisme partai, Musdalub digelar di DPP sama seperti waktu Musdalub terpilihnya pak Sri Widodo,” ucapnya.

Untuk dukungan di Pilgub Lampung, Hanura tetap mendukung penuh pasangan calon Mustafa-Ahmad Jajuli.

“Untuk dukungan di pilgub tidak akan berubah, karena dari awal pak OSO tetap konsisten mendukung Mustafa, rekomendasi bukan seperti jual sayuran,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *