8 views

PD Lamteng Sebar Ratusan Kambing

HARIANFOKUS.com – Partai Demokrat (PD) Lampung Tengah menyebar ratusan ekor ternak kambing dalam program kemitraan menggandeng Forum Petani Petenak Lampung (FP2L) setempat. 208 ekor ternak itu diterima puluhan kelompok tani, Kamis (25-1) kemarin.

Menurut Ketua FP2L Provinsi Lampung, 208 ekor ternak kambing yang disebar oleh PD Lamteng itu merupakan gagasan Plt Ketua DPC PD Lamteng, Iwan Rinaldo Syarief.

MENYEBAR – Ratusan ternak kambing dari Iwan Rinaldo disebar bagi 28 kelompok Tani di Lamteng Dan 20 kelompok tani di Lamtim.

“Kemitraan ternak kambing antara PD Lamteng dengan FP2L ini sepenuhnya murni dari Bang Iwan Rinaldo. Yang telah kami mitrakan kepada petani peternak,” kata dia.

Dijelaskan, penyerahan ratusan ternak kambing oleh Iwan Rinaldo Syarief didampingi Plt Sekretaris DPC PD Lamteng, Anang Hendra, dilakukan dalam pertemuan dengan pimpinan dan anggota FP2L Lamteng di Bangunrejo.

BERGABUNG – Kalangan pengurus Karang Taruna bergabung dengan petani peternak. bertekad memenangkan Ridho-Bachtiar.

“Sebanyak 112 ekor dimitrakan pada 28 kelompok tani dari 11 kecamatan di Lamteng. Sedangkan yang 96 ekor lainnya dimitrakan bagi 20 kelompok tani di Lampung Timur,” ucap Untung Suharyono.

Menurut dia, dengan penyebaran ternak kambing oleh PD Lamteng atas inisiatif Iwan Rinaldo Syarief ini, sangat membantu petani peternak yang ada di wilayah tersebut.

SEMANGAT – Plt Sekretaris DPC PD Lamteng, Anang Hendra, dan Ketua FP2L Provinsi Lampung, Untung Suharyono, turun langsung untuk menyemangati kaum petani peternak.

“Karya nyata yang langsung dirasakan masyarakat semacam ini yang amat bermanfaat. Sekaligus kaum petani peternak juga punya ikatan batin dengan Partai Demokrat,” sambungnya.

Untung menambahkan, seluruh anggota FP2L di Provinsi Lampung telah satu tekad untuk memenangkan kembali Ridho-Bachtiar pada pilgub mendatang.

CEK LOKASI – Plt Ketua DPC PD Lamteng, Iwan Rinaldo Syarief, didampingi Anang Hendra dan Ketua FP2L Provinsi Lampung, Untung Suharyono, mengecek lokasi rencana pembangunan kantor DPC PD Lamteng, di Nambahdadi, Terbanggibesar, Kamis (25-1) sore.

“Satu tekadnya kami kalangan peternak untuk berjuang memenangkan Pak Ridho dan Pak Bachtiar karena selama tiga tahun memimpin Lampung sudah banyak program pembangunan yang dirasakan masyarakat. Utamanya sarana infrastruktur sudah bagus, yang itu sangat membantu kami petani peternak dalam mengembangkan usaha dan perekonomian. Jadi sangat wajar kalau kami mengharapkan pasangan petahana melanjutkan kepemimpinannya, demi kemajuan yang lebih baik ke depannya,” tegas Untung.

Selain menyerahkan secara simbolis hewan kambing kemitraan dengan FP2L Lamteng, Plt Ketua DPC PD Lamteng, Iwan Rinaldo Syarief, juga meninjau lahan hibah seluas 2.000 m2 dari Anang Hendra di Desa Nambahdadi, Terbanggibesar, yang rencananya untuk dibangun kantor DPC PD Lamteng. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *