1 views

Perindo Wakafkan Kader

HARIANFOKUS.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Lampung akan mewakafkan kadernya yang berjumlah sekitar 100 ribu kader tersebar diseluruh Lampung untuk menghantarkan kembali Ridho-Bachtiar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

Kepastian dukungan Perindo disampaikan Ketua DPD Perindo Lampung Jolly Sanggam ke ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad di Kantor DPD Perindo Lampung, Kamis (1-2)

“Modal awal untuk suara kita (kader Perindo) di 15 kabupaten/kota se-Lampung sekitar 100 ribu. Kalau satu kader membawa dua orang untuk turut serta memenangkan Ridho berbakti jilid II, maka minimal kita menyumbangkan 300 ribu suara,” kata Jolly didampingi petinggi Perindo lainnya.

Menurut Jolly, keputusan Perindo mendukung Ridho-Bachtiar karena dinilai sudah terbukti selama memimpin yang baru tiga tahun dijalani.

“Jadi kita akan mendukung dan berkomitmen penuh untuk memenangkan M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri di pilgub,” tegasnya.

Sementara, Fajrun Najah Ahmad yang didampingi Bendahara DPD PD, Yandri Nazir, Toni Mahasan dan Mursalin mengucapkan terimaksih atas dukungan yang diberikan Perindo.

“Kami yakin bahwa dukungan dari Partau Perindo ini konkrit. Artinya akan benar-benar menyatu dengan seluruh elemen partai pengusung dan pendukung Ridho-Bachtiar untuk bekerja bersama-sama guna mencapai kemenangan,”ungkapnya.

“Karena kita tahu dalam kurun waktu tiga tahun terakhir dibawah kepemimpinan M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri sudah banyak yang dilakukan dan ini harus dilanjutkan demi kemajuan masyarakat Lampung kedepan,”sambung Fajar.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *