38 views

Petani Peternak Tuba Bersemangat

HARIANFOKUS.com-Ratusan petani peternak berkumpul di Kampung Sido Mekar, Gedungaji Baru, Tuba, beberapa hari lalu. Mereka penuh semangat untuk memenangkan Ridho-Bachtiar pada pilgub mendatang setelah mendapat arahan Ketua Forum Petani Peternak Lampung (FP2L) Provinsi Lampung, Untung Suharyono.

Pada sosialisasi keberhasilan program pasangan petahana yang dilakukan FP2L Provinsi Lampung itu, petani peternak di Sido Makmur, Gedungaji Baru, tampak antusiasnya untuk kembali memenangkan Ridho-Bachtiar agar pembangunan di Lampung dapat terus mengarah pada kemajuan.

SEDERHANA – Tempat pertemuan yang hanya bertenda sederhana dan petani lesehan bahkan banyak yang duduk dibawah pohon, tak mengurangi semangat juang.

Meski hanya bertenda sederhana dan duduk lesehan, bahkan banyak petani peternak lainnya hanya berdiri, pada acara yang dihadiri Kepala Kampung Sido Mekar, Krisbandi Sutrisno, tersebut, kaum petani peternak setempat menyatakan tekadnya akan mensosialisasikan Ridho-Bachtiar ke seluruh keluarga mereka se-Lampung.

Ketua FP2L Provinsi Lampung, Untung Suharyono, menjelaskan berbagai keberhasilan program yang dilaksanakan era kepemimpinan Ridho-Bachtiar sejak 2014 sampai 2017.

“Dalam waktu tiga tahun saja, Pak Ridho dan Pak Bachtiar telah berhasil mewujudkan kemajuan-kemajuan di Lampung. Petani peternak juga mendapat perhatian yang cukup bagus dan membawa prospek pengembangan ekonomi yang menjanjikan ke depannya. Jadi sangat wajar kalau seluruh petani peternak di Lampung berjuang bersama seluruh masyarakat untuk memenangkan Pak Ridho dan Pak Bachtiar pada pilgub nanti,” kata Untung.

MENYEBAR – Petani peternak di Tuba yang tergabung di FP2L siap menyebarkan semangat memenangkan Ridho-Bachtiar ke seluruh keluarganya yang tersebar di Lampung.

Gerakan memenangkan pasangan Ridho-Bachtiar yang dilakukan FP2L di Tuba tidak hanya di Kecamatan Gedongaji Baru saja. Roadshow yang dilakukan Untung Suharyono beserta jajaran, didampingi Wakil Ketua FP2L Tuba, Sukismo, juga merambah Kecamatan Rawajitu Timur, Rawajitu Selatan, dan Penawartama.

Pertemuan di Rawajitu Timur dipusatkan di kediaman Ketua FP2L setempat, Suparno. setiap desa diwakili oleh delapan tokoh petani peternak setempat.

Untung Suharyono menjelaskan, sangat wajar seluruh anggota FP2L se-Lampung yang berjumlah 90.000 orang berjuang memenangkan Ridho-Bachtiar.

“Karena Pak Ridho itu penasihat FP2L Provinsi Lampung. Selama ini semua pergerakan FP2L selalu sepengetahuan beliau melalui pembina FP2L Provinsi Lampung, Bang Fajar, yang menyambut pilgub ini diamanati sebagai ketua tim pemenangan Ridho-Bachtiar. Saya minta seluruh anggota FP2L se-Lampung berjuang dengan tulus dan ikhlas untuk Pak Ridho dan Pak Bachtiar,” kata Untung Suharyono.

MENYATU – Ketua FP2L Provinsi Lampung, Untung Suharyono, menyatu dengan anggotanya di Tuba. Gerakan sosialisasi Ridho-Bachtiar akan terus dilakukan sampai kemenangan kembali ditangan.

Ditambahkan, dirinya beserta seluruh jajaran FP2L Provinsi Lampung akan terus melakukan pertemuan dengan semua anggota yang tersebar di 15 kabupaten/kota se-Lampung.

“Target kami di FP2L adalah berjuang maksimal dengan tulus dan ikhlas bersama pendukung lainnya untuk kembali memenangkan Pak Ridho dan Pak Bachtiar, karena kami yakin, dibawah kepemipinan duet pemimpin yang sudah teruji kekompakannya itu, masa depan seluruh masyarakat Lampung akan semakin baik,” sambung dia. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *