36 views

PD Lamteng Terus Pemantapan

HARIANFOKUS.com – Jajaran pimpinan dan kader Partai Demokrat (PD) di Lampung Tengah terus melakukan pemantapan strategi pemenangan menyambut pilgub 27 Juni mendatang. Senin (5-2) siang, rapat kordinasi kembali digelar di Kantor DPC PD Lamteng, Terbanggibesar.

Rakor jajaran pimpinan DPC PD Lamteng beserta 28 pimpinan DPAC dan ranting serta anggota FPD DPRD Lamteng itu dihadiri Korda DPD PD Lampung wilayah Lamteng; Martalena Jafar, Yopi Alhaza, Untung Suharyono, Ibrahim, Agustina Gani, dan beberapa lagi lainnya.

SEMANGAT – Rakor PD di Lamteng diwarnai diskusi hangat. Semangatnya memenangkan kembali Ridho-Bachtiar pada Pilgub 27 Juni mendatang.

Martalena Jafar menyatakan kebanggaannya atas soliditas, dedikasi dan loyalitas seluruh jajaran pimpinan hingga kader PD di Lamteng yang terus melakukan aksi pemenangan bagi pasangan Ridho-Bachtiar tanpa kenal lelah dan selalu penuh semangat.

“Saya mewakili pimpinan DPD PD Lampung menyampaikan apresiasi yang tinggi atas semangat juang teman-teman semua. Mari kita teruskan perjuangan hingga pasangan Ridho-Bachtiar kembali memenangkan pilgub Juni mendatang,” kata anggota DPRD Lampung ini.

Ditambahkan, kemenangan Ridho-Bachtiar harus diwujudkan semata-mata bagi peningkatan kemajuan kehidupan masyarakat Lampung secara umum serta kemajuan yang terjamin bagi Provinsi Lampung.

“Tiga tahun memimpin Lampung, sudah banyak yang dirasakan masyarakat atas hasil kerja Pak Ridho dan Pak Bachtiar. Mari kita ajak masyarakat untuk selalu realistis Dan menggunakan hak pilihnya pada pilgub nanti dengan memenangkan petahana,” ucap Martalena.

MENYATU – Seluruh pimpinan PD di Lamteng menyatukan tekad meraup 40% suara bagi Ridho-Bachtiar pada pilgub nanti.

Rapat kordinasi DPD, DPC, DPAC dan anggota FPD DPRD Lamteng yang dipandu Plt Sekretaris DPC PD Lamteng, Anang Hendra Setiawan, itu berlangsung hangat dengan banyaknya masukan bagi pemantapan pergerakan PD ke depannya. Seluruh jajaran pimpinan PD se-Lamteng menyatakan tekadnya untuk meraup 40% suara warga Lamteng bagi Ridho-Bachtiar sebagaimana yang ditargetkan Plt Ketua DPC PD Lamteng, Iwan Rinaldo Syarief, beberapa waktu lalu.

Anang Hendra Setiawan mengajak semua pimpinan dan kader PD se-Lamteng untuk terus berpolitik secara santun dan rendah hati.

“Jangan mudah terprovokasi. Bila menemukan hal-hal yang melanggar, sampaikan kepada pihak berwenang. Jangan bertindak sendiri. Tugas kita adalah mengajak masyarakat memilih Pak Ridho dan Pak Bachtiar demi kehidupan yang terus makin baik ke depannya,” sambung Anang. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *