Lamtim Gelar Festival Motor Antik

HARIANFOKUS.com – Bertempat di Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali menggelar Festival Motor Antik setelah pada sebelumnya yakni tahun 2017 juga menggelar festival serupa, Sabtu (17-02).

Selain merupakan bagian dari rangkaian Kalender Event Wisata Kabupaten Lampung Timur Tahun 2018, Festival Motor Antik kali ini juga dilaksanakan bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun CB Club Lampung (CBCL) Ke 15 Tahun yang di mulai dari tanggal 17 sampai 18 Februari 2018.

Salah satu makna motor antik dalam festival kali ini adalah selain sebagai ajang promosi wisata di Kabupaten Lampung Timur juga sebagai simbol dari sebuah konsistensi, kasih sayang, sekaligus keindahan.

Pada sesi pembukaan, Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyempatkan memberikan apresiasi yang tinggi atas prakarsa dari partispasi dari CB Club Lampung terhadap terselenggaranya Festival Motor Antik 2018.

“Dengan festival dan anniversary ini diharapkan mampu membentuk generasi muda yang kreatif dan berprestasi yang tentunya hal ini berguna bagi dirinya sendiri maupun bagi bangsa Indonesia,” kata Zaiful.

Politisi Demokrat ini bersyukur dapat terselenggara dengan baik, dari awal sampai dengan akhir, dan tentunya berharap ini bisa kita tingkatkan dimasa yang akan datang.

“Semoga kegiatan semacam ini betul betul dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung Timur khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya”, imbuh dia.

Festival Motor Antik tahun ini diikuti lebih dari seribuan motor antik yang berasal dari sekitar 240 club motor se-Indonesia dengan agenda kegiatan diantaranya Touring Wisata Taman Purbakala Pugung Raharjo, senam yoga, lomba mewarnai, donor darah, dancer, Tari Kreasi Nusantara, band performance serta pembagian donasi kepada yatim piatu.

Hadir mendampingi Zaiful Bokhari, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, A. Nurdin Sifrizal, Ke pala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Almaturidi dan Forkopimcam Sekampung Udik.(kau)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *