Politisi Tonton Legendary Stars

HARIANFOKUS.com – Acara musik bertajuk Legendary Stars di Wood Stairs Cafe, Jln. Urip Sumoharjo, Bandarlampung, Sabtu (17-2) malam, disesaki kalangan politisi di Lampung. Termasuk cagub nomor urut 3, Arinal Djunaidi.

Disaksikan sekitar 500-an penonton, kaum politisi yang menikmati tembang-tembang lawas dari penyanyi legendaris semacam Atiek CB, Fariz RM, Ayu Azhari dan musisi kelas dunia, Mike Tramp, itu selain Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaidi. diantaranya Benny Uzer, Ketua DPD Hanura, Lampung, Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, dan banyak lagi lainnya.

BERBAUR – Atiek CB berbaur dan bernyanyi bersama penonton Legendary Stars di Wood Stairs Cafe, Sabtu (17-2) malam.

Sedangkan Benny Uzer bersama istri dan anak-anaknya. Sementara Fajar, yang juga ketua tim pemenangan Ridho-Bachtiar, didampingi sang istri, Rina.

Menurut pengamatan, acara bertajuk Legendary Stars yang digagas Wood Stairs Cafe sukses besar. Bukan hanya para politisi dan pengusaha seperti Thomas Azis Riska, yang datang, tapi juga banyak kalangan anak-anak muda.

Atiek CB yang tampil perdana mampu memukau penonton dengan aksi turun panggungnya bernyanyi dengan penonton. Suasana meriah dan penuh kegembiraan terpancar dari cafe milik Ali Kuku selama pagelaran Legendary Stars. Penonton tampak sangat puas dengan penampilan penyanyi-penyanyi legendaris yang dihadirkan. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *