0 views

Perindo Lamteng Siap Tarung

HARIANFOKUS.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Lampung Tengah bergerak cepat merespon keputusan DPP Perindo untuk mendukung penuh calon petahana, Ridho-Bachtiar pada Pilgub Lampung 2018 mendatang.

Dalam waktu dekat ini, Perindo Lamteng yang dimotori Habibi akan segera melakukan konsolidasi ditingkat kecamatan, desa, hingga tingkat RT dengan tetap berkomunikasi dengan DPW Perindo Lampung.

“Iya, saya sudah baca SK (surat keputusan) dari pak ketum. Sesuai arahan ketum, kita akan memenangkan paslon Ridho-Bachtiar dalam pilgub Lampung. Tentunya kami akan bertarung dengan totalitas untuk menghantarkan kembali Ridho-Bachtiar menjadi pemimpin di Lampung ini,” kata dia saat dihubungi, Minggu (18-2) malam.

Diterangkan Ketua KNPI Lamteng ini, Lamteng merupakan salah satu kabupaten yang memiliki mata pilih paling banyak dengan total 28 kecamatan tentu akan menjadi rebutan kandidat yang akan bertarung.

“Untuk itu segenap elemen Perindo Lamteng dengan berkomunikasi dengan parpol pengusung pak Ridho-Bachtiar akan berjuang memenangkan dan mengamankan apa yang telah di instruksikan oleh DPP,” tegas dia.

Sebelumnya, Ridho menjemput langsung SK dukungan dari Perindo yang diserahkan langsung oleh Hary Tanoesoedibjo.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *