Kader Republik Merapat Ke Demokrat

HARIANFOKUS.com – Menyusul tidak lolosnya Partai Republik menjadi peserta Pemilu 2019, tak mematikan semangat para kadernya di Provinsi Lampung untuk terus bergerak di dunia politik. Buktinya, Selasa (20-2) siang, puluhan pimpinannya mengadakan pertemuan khusus di kantor DPD Partai Demokrat Lampung. Mereka merapat ke partai pimpinan M. Ridho Ficardo tersebut.

Dipimpin Ketua DPW Partai Republik Provinsi Lampung, Ali Usman, pimpinan 11 DPD Partai Republik se-Lampung menyatakan tekadnya bergabung dengan Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan Ridho-Bachtiar pada pilgub mendatang.

BANGGA – Sekretaris PD Lampung Fajrun Najah Ahmad memimpin pertemuan dengan para pimpinan Partai Republik dan menyatakan kebanggaannya.

Kehadiran sekitar 35 pimpinan Partai Republik se-Lampung itu diterima oleh Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, mewakili Ketua DPD PD Lampung, Ridho Ficardo, didampingi beberapa pengurus PD Lampung: Sutoto, Budiman AS, Hermawan, dan Mursalin.

Fajar -panggilan akrab Fajrun Najah Ahmad- menyatakan penghargaan atas merapatnya para tokoh Partai Republik ke Demokrat untuk berjuang bersama partai pengusung, partai pendukung serta relawan dan simpatisan Ridho-Bachtiar guna memenangi pilgub bagi pasangan petahana itu.

“Kami sangat bangga dengan kehadiran para tokoh Partai Republik ini, dan kami yakin, dengan menyatunya Republik dengan Demokrat beserta koalisi, akan makin menguatkan perjuangan untuk kembali memenangkan Ridho-Bachtiar pada pilgub mendatang,” kata Fajar.

Dia meminta para pimpinan Partai Republik di kabupaten/kota se-Lampung untuk menjalin komunikasi intensif dengan jajaran partai pengusung dan pendukung Ridho-Bachtiar, yaitu Demokrat, Gerindra, PPP, PSI, PBB dan Perindo.

MENYATU – Pimpinan Partai Republik se-Lampung pose bersama dengan Sekretaris PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, sebagai wujud menyatunya mereka dalam barisan memenangkan Ridho-Bachtiar.

“Mari kita bergerak bersama untuk memenangkan kembali Ridho-Bachtiar. Kemenangan petahana ini sangat penting bagi peningkatan kemajuan daerah dan pengembangan perekonomian masyarakat Lampung. Dalam tiga tahun kepemimpinannya, Ridho-Bachtiar telah membuktikan berbagai kemajuan di seluruh wilayah Lampung. Jadi, agar trend perkembangan kemajuan daerah bisa tetap terjamin arahnya, maka kita wajib memenangkan kembali Ridho-Bachtiar. Karena kemenangan petahana sepenuhnya demi kemajuan yang terencana dengan baik bagi seluruh wilayah di Lampung beserta masyarakatnya,” tutur Fajar yang juga Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar.

Sementara Ketua DPW Partai Republik Provinsi Lampung, Ali Usman, menegaskan pilihan merapat ke Demokrat karena selama ini kepemimpinan Ridho-Bachtiar sudah memberi bukti bagi kemajuan masyarakat dan perkembangan pembangunan di Lampung.

Ditambahkan, belasan ribu kader Republik yang ada di Lampung akan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Ridho-Bachtiar pada pilgub mendatang.

Pertemuan pimpinan Republik dan Demokrat Lampung yang berlangsung selama 3 jam lebih itu, dihiasi dengan diskusi guna memaksimalkan perjuangan untuk sukses pada pilgub 27 Juni nanti. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *