Perindo Gerak Cepat

HARIANFOKUS.com – Pengurus Partai Perindo Lampung bergerak cepat menindaklanjuti dikeluarkannya keputusan oleh DPP Perindo untuk mendukung Ridho-Bachtiar pada Pilgub Lampung tahun ini.

Seperti pada, Rabu (21-2) siang ini, pengurus Perindo Lampung dipimpin Waka Bidang Politik DPW Perindo Lampung Ahmad Sibli Rais, diikuti beberapa pengurus DPW Perindo dan 15 ketua DPD Perindo se-Lampung mendatangi kantor DPD Partai Demokrat Lampung guna memantapkan pergerakan pemenangan Ridho-Bachtiar.

Kehadiran kader Perindo ini diterima oleh sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad, didampingi beberapa pengurus PD Lampung : Budiman AS, Levi Tzuadi, Toni Mahasan, Mursalin, Orika, dan Poppy Iriani.

Fajrun Najah Ahmad didampingi petinggi PD Lampung lainnya saat menggelar pertemuan dengan pengurus Perindo Lampung.

Fajar-sapaan akrab Fajrun Najah Ahmad mengucapkan terimakasih kepada Perindo Lampung telah bersatu memenangkan Ridho-Bachtiar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan Perindo yang telah bergabung bersama memenangkan pak Ridho-Bachtiar, dan kemarin juga Partai Garuda dan Republik sudah bergabung bersama kita. Mudah-mudahan ini adalah awal untuk kemenangan kita,” kata Fajar usai menggelar pertemuan.

Fajar juga meminta Perindo untuk segera berkoordinasi dengan partai pengusung dan pendukung Ridho-Bachtiar didaerah.

“Segera lakukan komunikasi dengan intensif bersama partai koalisi dan pendukung didaerah masing-masing.Karena setiap daerah memiliki cara dan strategi berbeda-beda, yang terpinting adalah bagaiman mengajak masyarakat untuk memilih dengan cara-cara yang santun,” ucapnya.

Perindo Lampung diminta segera kordinasi dengan partai pengusung dan pendukung Ridho-Bachtiar didaerah guna memantapkan pergerakan pemenangan.

Sementara, Wakil Ketua Bidang Politik Perindo Lampung, Ahmad Sibli Rais mengatakan pihaknya akan mengeluarkan kekuatan penuh untuk menghantarkan kembali Ridho-Bachtiar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

“Sesuai keputusan DPP, maka kami didaerah mengamankan apa yang menjadi keputusan. Kami akan totalitas untuk menggerakan seluruh mesin partai hingga tingkat desa,” kata dia.

Dia juga menegaskan agar seluruh kader Perindo didaerah untuk segera menjalin komunikasi dengan parpol koalisi dan pendukung.

“Sesuai arahan dari Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Bang Fajar tadi agar Perindo segera menjalin komunikasi dengan instensif kepada parpol pengusung dan pendukung Ridho-Bachtiar didaerah,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *