42 views

Kader Perindo Diwejang

HARIANFOKUS.com – Kader Partai Perindo Lampung dan pengurus 15 DPD kabupaten/kota diwejang oleh Ketua Tim Pemenangan Ridho-Ficardo-Bachtiar Basri , Fajrun Najah Ahmad disela-sela Muskerwil III di Kantor DPW Partai Perindo, Jl Soekarno-Hatta, Sabtu (24-2).

Dalam wejangan Fajar yang didampingi Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD PD Lampung, Mursalin ini, mengharapkan Perindo menjadi ujung tombak pemenangan Ridho-Bachtiar terutama dikalngan perempuan.

“Kita bekerja supertim, bukan superman. Suksesnya Ridho-Bachtiar adalah sukses kita bersama. Dan untuk kekuatan perempuan akan saya serahkan kepada Perindo,” ujar Fajar.

Politisi yang memulai karirnya dari jurnalis ini pun menyerahkan dokumen hasil Pilgub 2014 lalu kepada Perindo yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Politik DPW Perindo Lampung, Ahmad Sibli Rais.

“Saya bukan hanya diamanahkan untuj pemenangan pilgub saja, tapi tugas saya ditambah sampai pemenangan pileg. Pilgub tahun ini juga akan menjadi teskis kekuatan Perindo menghadapi Pemilu 2019 mendatang,” terang dia.

Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar Fajrun Najah Ahmad san Waka Bidang Pemuda dan Olahraga DPD PD Lampung, Mursalin saat menjadi pembicara di sela-sela Muskerwil III DPW Perindo Lampung

Fajar juga mengharapkan agar DPD Perindo kab/kota untuk menjalin koordinasi dengan intens kepada parpol pengusung dan pendukung Ridho-Bachtiar

“Segera turun kemasyarakat dan jalin komunikasi dengan parpol pengusung dimasing-masing daerah. Perindo memiliki keunggulan dibidang sosialnya, lakukan keunggulan ini dengan totalitas,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *