2 views

PD Targetkan Ridho-Bachtiar Menang Mutlak

HARIANFOKUS.com – Pimpinan, kader dan keluarga besar Partai Demokrat (PD) se-Lampung menargetkan kemenangan mutlak bagi pasangan petahana; M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, pada pilgub 27 Juni mendatang.

Penegasan target menang mutlak bagi Ridho-Bachtiar itu disimpulkan pada rapat konsolidasi DPD dan 15 DPC PD Lampung, Selasa (6-3) siang, di kantor DPD PD Lampung, Jln P. Emir M. Noer, Bandarlampung.

Dalam rapat yang dipandu Sekretaris PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, itu seluruh pimpinan DPC PD se-Lampung menyatakan tekadnya untuk meningkatkan kerja-kerja politik dalam menyukseskan pilgub untuk kembali memenangkan Ridho-Bachtiar.

Ketua PD Lampung, Ridho Ficardo, dalam arahannya yang disampaikan Wakil Ketua DPD PD Lampung, Imer Darius, menekankan pentingnya kemantapan pergerakan keluarga besar PD se-Lampung untuk membangun kordinasi dan komunikasi intensif dengan seluruh jaringan elemen masyarakat simpatisan Ridho-Bachtiar.

ARAHAN – Waka PD Lampung, Imer Darius, sedang memberi arahan kepada peserta rapat mewakili Ketua PD Lampung, M. Ridho Ficardo.

“Keluarga besar PD wajib membangun komunikasi intensif dengan seluruh partai pengusung dan pendukung, tim relawan, serta berbagai elemen lainnya. Kemenangan yang harus kita raih pada pilgub semata-mata demi kemajuan kehidupan masyarakat dan perkembangan Lampung ke depannya,” tegas Imer Darius.

Hadir dalam rapat yang berlangsung selama 4 jam itu, Ketua DPC PD Mesuji, Edi Anwar, Ketua DPC PD Tubaba, Busroni, Ketua DPC PD Pringsewu, Maryanto, Ketua DPC PD Tanggamus, Abdul Azis Dzikri, Ketua DPC PD Pesawaran, Zamzami, Ketua DPC PD Tuba, Zuldin Alamsyah, Ketua DPC PD Lamsel, Agus Revolusi, Ketua DPC PD Lambar, SW Sundari, Plt Ketua DPC PD Pesbar, Julian Manaf, Plt Ketua DPC PD Bandar Lampung, Heriyanto, Sekretaris DPC PD Lamteng, Anang Hendra S, Sekretaris DPC PD Lamtim, Sudanto, Dan Sekretaris DPC PD Way Kanan, Suradal. Juga jajaran pengurus harian DPD PD Lampung seperti Nerozely Kunang, Yandri Nazir, Martalena Jafar, Aria Lukita Budiwan, Agusman Arief, Levi Tuzaidi, Budiman AS, Farid Riza, Sony Z Utama serta Sutoto, Toni Mahasan dan beberapa lainnya.

SEMANGAT – Sebelum rapat konsolidasi, pimpinan PD Lampung mengadakan ”ritual semangat” di Aula Yudhoyono PD Lampung, Selasa (6-2) siang.

Menurut Fajar -panggilan akrab Fajrun Najah Ahmad- seusai rapat konsolidasi, banyak hal yang menjadi topik pembicaraan.

“Namun inti dan tekadnya, keluarga besar PD di Lampung menargetkan kemenangan mutlak bagi pasangan nomor urut 1, Ridho-Bachtiar. Tentunya kami berjuang bersama-sama dengan seluruh elemen pengusung, pendukung dan simpatisan petahana untuk mewujudkan target tersebut,” ucap politisi berlatar belakang jurnalis itu.

Mengenai target perolehan suara, Fajar tidak menjawab gamblang.

“Yang pasti, kami semua akan terus berjuang maksimal untuk meraih kemenangan mutlak bagi Ridho-Bachtiar. Soal presentasenya, tidak usah saya sampaikan, biar menjadi beban perjuangan kami semua untuk mewujudkannya. Yang pasti,  kemenangan Ridho-Bachtiar adalah untuk dan demi seluruh masyarakat Lampung dan kemajuan daerah yang semakin tertata ke depannya,” kata Fajar yang juga Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *