13 views

Tim Ridho Di Kota Mulai Bergerak

HARIANFOKUS.com – Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar di Kota Bandarlampung dipastikan mulai bergerak. Senin (19-3) telah terbentuk tim solid untuk memenangkan kembali sang petahana pada kontestasi pilgub 27 Juni mendatang.

Menurut Reza Aulia, wakil sekretaris DPC PD Bandarlampung, setelah melalui musyawarah, akhirnya pimpinan partai pengusung dan pendukung Ridho-Bachtiar di Bandarlampung menyepakati Ernita Siddik sebagai ketua tim pemenangan.

Ernita didampingi tiga wakil ketua, yaitu Susanti, Mulyadi, dan Dodi Irawan.

“Sedangkan posisi sekretaris tim pemenangan dipercayakan pada Yuhni Ayip, dengan wakil Hambali Sanusi, Rusdi, Yusi Antari, dan Febriadi,” lanjut Reza Aulia yang ditunjuk sebagai kordinator humas dan infokom pada Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar Kota Bandarlampung.

Dijelaskan, posisi bendahara dijabat Eko Rahmawan, dengan wakil; Rudi Darmawan dan Juanda Isha. “Untuk bidang-bidang akan segera kami lengkapi,” imbuhnya.

Reza menambahkan, dengan telah terbentuknya Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar ini dipastikan pergerakan pemenangan akan semakin masif.

MUSYAWARAH – Melalui musyawarah yang penuh suasana kekeluargaan, disepakati Ernita Siddik menjadi ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar Kota Bandarlampung.

“Banyak agenda ke depan yang sudah kami persiapkan. Nanti akan kami kordinasikan dengan tim pemenangan tingkat Provinsi untuk penguatannya,” lanjut dia.

Sementara Sekretaris Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar Provinsi Lampung, Levi Tuzaidi, menyatakan saat ini tinggal 3 kabupaten/kota lagi yang tim pemenangan bagi petahana belum di-SK-kan.

“Tadi sore (Senin sore), saya dan Bang Fajar (ketua Tim pemenangan Provinsi Lampung) telah menandatangani SK tim pemenangan kabupaten. Segera kami sampaikan kepada cagub-cawagub untuk ditandatangani juga. Kami optimis, dengan telah adanya SK ini, kegiatan di lapangan akan semakin menggeliat. Tim pemenangan koalisi akan bekerja bersama-sama dengan seluruh elemen pendukung Ridho-Bachtiar,” kata Levi Tuzaidi. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *