22 views

Tim Ridho Terus Pemantapan

HARIANFOKUS.com – Pergerakan Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar semakin merayap. Selain gerakan di akar rumput terus berjalan, pemantapan pun tak ditinggalkan.

Seperti Senin (19-3) siang, pemantapan pergerakan pemenangan bagi pasangan petahana dilakukan di kantor DPD Partai Demokrat Lampung. Ketua DPD Perindo Lamteng, Habibi, secara khusus membahas pemantapan gerakan partai dan kadernya dengan ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad.

BERGABUNG – Pimpinan Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Provinsi Lampung menemui Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad, Senin (19-3) siang, menyatakan bergabung dengan petahana; paslon nomor urut 1.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri tokoh PD Lampung; Nerozely Agung Putra dan Mursalin itu, Habibi membuka peta politik Lamteng menjelang pilgub.

Diakui oleh Habibi yang juga Ketua DPD KNPI Lamteng, peluang Ridho-Bachtiar untuk kembali meraih suara mayoritas di Lamteng terbuka luas.

“Tapi kita semua harus terus melakukan kerja-kerja politik secara sistematis. Kebersamaan sesama pengusung, pendukung, simpatisan, dan relawan Ridho-Bachtiar harus terus dijaga dan ditingkatkan,” kata Habibi.

KONSOLIDASI – Pengurus Majelis Taklim Ar-Ridho se-Bandarlampung mengadakan rapat konsolidasi untuk agendakan kegiatan yang akan dihadiri Aprilani Yustin Ficardo, Senin (19-3) siang.

Menurut dia, selama ini komunikasi dan kordinasi dengan jajaran pendukung paslon nomor urut 1 di Lamteng cukup baik.

Selain melakukan pembahasan pemenangan di Lamteng, tim pemenangan Ridho-Bachtiar juga menerima pimpinan Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Provinsi Lampung; Haraba dan Adya.

Kepada Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad, pimpinan GIAN menyatakan kesiapannya menggerakkan kekuatannya untuk bergabung dengan Ridho-Bachtiar.

Kegiatan lain di kantor DPD Partai Demokrat Lampung, Senin (19-3) siang, rapat kordinasi Majelis Taklim Ar-Ridho. Dipimpin Sekretaris Ar-Ridho, Hj Indri Sulistiyawati, rapat kordinasi mengagendakan beberapa kegiatan yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Taklim Ar-Ridho, Aprilani Yustin. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *