68 views

Alumni Jogja Dukung Ridho-Bachtiar

HARIANFOKUS.com – Dukungan kepada petahana Ridho Ficardo-Bachtiar Basri menjelang pemilihan terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari Alumni Jogyakarta yang tergabung dalam Keluarga Besar Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) dan Forum Komunikasi Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Lampung (Himpala).

DUKUNGAN-Edward Syah Pernong saat menyerahkan dukungan alumni Jogyakarta (IKA UII dan Himpala) kepada Ketua Tim Pemenangan Ridho Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad.

“Kami mendukung penuh pak Bachtiar Basri dan pasangannya pak Ridho Ficardho untuk menjadikannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024,” kata Edward Syah Pernong seraya menyerahkan secara resmi dukungan kepada Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad, Selasa (20-3) siang di Pondok 21 Pahoman, Bandarlampung.

Menurut Edward keputusan mendukung paslon nomor urut 1 ini tidak lepas karena, Bachtiar Basri merupakan bagian dari KB UII.

Diskusi – Edward Syah Pernong dan Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad berdiskusi disela-sela penyerahan dukungan alumni Jogja.

“Politik merupakan firtah bagi manusia dan dilindungi konstitusi, sehingga kita harus mempunyai sikap. Pak Bachtiar adalah keluarga kita, dekat dengan kita, dan memiliki latarbelakang yang sama dengan kita. Sehingga tidak ada kata lain kita harus bersikap, kalau pak Bachtiar tegak kita semua tegak, untuk itu kita harus menegakan dia,” ujar Raja Paksipak Skala Brak yang juga mantan Kapolda Lampung ini.

Ditempat yang sama Fajar (Red, Fajrun Najah Ahmad) mengucapkan terimkasih dan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh IKA UII dan Himpala.

SOLID- Alumni Jogja berpose bersama Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad usai menyerahkan dukungan kepada paslon nomor 1.

“Dan kami sangat menghormati sekali dukungan ini apalagi dukungan ini seperti apa kata Pun Edward dukungan ini bukan dukungan politik tapi dukungan dari hati,” kata sekretaris DPD PD Lampung ini.

Dukungan ini dihadiri puluhan alumni Jogja dan dihadiri beberapa politisi Partai Demokrat Lampung seperti Nerozely Kaunang dan Hermawan. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *