7 views

Panwas Layangkan Surat Peringatan ke KPUD Tanggamus

HARIANFOKUS.com – Panwaskab Tanggamus mengaku sudah memperingati KPUD setempat dengan melayangkan surat klarifikasi terkait keterlambatan penyedian APK dan BK Pilkada Tanggamus 2018.

Anggota Panwaskab Tanggamus Dedi Fernando mengatakan pihaknya hingga saat ini masih menunggu jawaban atas surat peringatan yang dilayangkan pada hari Senin (26-3).

“Saat ini kami masih menunggu atas jawaban surat peringatan yang kami layangkan kepada kawan-kawan di KPUD,” kata Nando, Selasa (27-3).

Menurut Nando ada dua poin yang diminta keterangan oleh Panwaskab kepada KPUD Tanggamus. Pertama, meminta KPUD Tanggamus untuk menjelaskan proses lelang, dan poin kedua, meminta percetakan APK dan BK dipercepat.

“Kami menunggu jawaban terkait hal ini kamipun akan menelaah terhadap jawaban mereka atas kami layangkan, nanti prosesnya seprti apa? Jika ada hal lain tentu kami proses sesuai dengan UU apakah tidak profesional atau administratif,” ungkapnya.

Diakui, Nando hingga saat ini belum ada laporan terhadap pihak-pihak yang dirugikan atas lambatnya penyediaan APK dan BK.

“Belum ada yang laporan, kalaupun ada yang laporan pasti kami tindaklanjuti,” tegasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *