15 views

PD Konsolidasi Total

HARIANFOKUS.com – Sejak Rabu (4-4) malam hingga Kamis (5-4) malam, Partai Demokrat (PD) Lampung mengadakan konsolidasi total berupa menggelar musyawarah cabang (muscab) bagi 15 DPC PD, bertempat di Swissbell Hotel, Bandarlampung.

“Sesuai instruksi DPP PD, kami laksanakan muscab serentak bagi 15 DPC PD se-Lampung. Rencananya muscab akan dibuka oleh Ketua BPOKK DPP PD, Pramono Edhie Wibowo, Rabu (4-4) malam,” kata Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, Selasa (3-4) petang.

Dikatakan, melalui acara muscab serentak ini partainya melakukan konsolidasi total guna merebut kemenangan kembali pada pilgub mendatang. Juga persiapan maksimal untuk meraih sukses pada pileg dan pilpres 2019.

“Jadi, melalui muscab ini bukan semata-mata mengevaluasi kepemimpinan di 15 DPC se-Lampung, tetapi juga memantapkan semangat juang para tokoh dan kader Demokrat untuk memantapkan langkah guna memenangkan pasangan Ridho-Bachtiar pada pilgub 27 Juni mendatang,” kata Fajar seraya mengharapkan seluruh pimpinan PD se-Lampung dapat hadir pada acara muscab serentak tersebut.

Dikatakan, saat ini panitia pelaksana muscab yang dipimpin Dendi R Kaligis telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal.

“Persiapan panitia untuk suksesnya acara muscab serentak ini sudah 90%. Insyaallah acara konsolidasi total ini berjalan dengan lancar dan membawa berkah bagi kemajuan Partai Demokrat ke depan,” tutur politisi berlatarbelakang jurnalis ini.

Fajar mengharapkan dengan digelarnya muscab serentak ini akan semakin memacu semangat juang para kader dalam membesarkan partai.

“Target yang pasti adalah kembali memenangkan Ridho-Bachtiar pada pilgub mendatang,” sambung Fajar. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *