0 views

Danrem Silaturahmi ke Mapolres Tuba

HARIANFOKUS.com – Danren 043 Gatam Kolonel Erwin Djatmiko, S.Sos beserta Ibu Persit Kartika Candra Kirana dan rombongan melakukan silaturahmi ke Mapolres Tulangbawang hari Rabu (4-4) sekira pukul 16.00 WIB.

Rombongan Danrem 043 Gatam saat tiba di Mapolres Tuba disambut langsung oleh Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK,M.Si beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulangbawang, Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM bersama PJU Polres Tulangbawang dan Polsek jajaran.

Danrem 043 bersama Kapolres dan Dandim 0426 Tuba melakukan on air di forest radio 91,5 FM untuk menyapa dan berdialog dengan masyarakat yang ada di wilkum Polres Tulang Bawang serta menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangannya ke Mapolres Tuba yang merupakan kunjungan beliau pertama kali semenjak dilantik menjadi Danrem.

Usai berdialog dengan masyarakat di forest radio, Danrem 043 Gatam bersama dengan Kapolres dan Dandim 0426 Tuba memberikan arahan kepada personel Polres Tulangbawang dan polsek jajaran di GSG (gedung serba guna) Wira Satya Mapolres Tulangbawang.

Kegiatan silaturahmi Danrem 043 Gatam beserta rombongan di Mapolres Tulangbawang berjalan dengan lancar dan sukses. (saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *