DPP PD Bakar Semangat Kader

HARIANFOKUS.com – Musyawarah cabang (muscab) serentak DPC Partai Demokrat Lampung resmi dibuka di Ballroom Hotel Swissbell, Jln Rasuna Said Bandarlampung, Rabu (4-4) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Muscab 15 DPC PD se-Lampung itu dibuka langsung oleh Ketua Badan Pembinaan, Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP PD Jend (Purn) Pramono Edhie Wibowo sesuai SK nomor 289/BPOKK/DPP tertanggal 21 Maret 2018, untuk pergelaran muscab.

Muscab serentak di Lampung ini menurut Pramono, merupakan agenda lanjutan dari hasil Kongres PD di Jatim untuk dilakukan muscab se Indonesia guna memantapkan mesin menghadapi berbagai kontestasi.

“Muscab bukanlah sekedar muscab, melainkan bagaimana kita menyiapkan pasukan yang siap tempur untuk setiap ajang kontestasi,” kata Pramono dalam sambutannya.

Pria yang pernah mengikuti Konvensi Capres Demokrat 2014 ini mengharapkan agar pemilih suara dalam memilih ketua nantinya sesuai dengan hati nuraninya.

“Jangan pilih ketua yang hanya numpang di Demokrat tapi pilihlah ketua yang ingin membesarkan Demokrat, salah satunya ketua terpilih harus menyiapkan kantor,” ujarnya.

Selain itu, Pramono juga membakar semangat kader PD se Lampung untuk totalitas memenangkan Ridho Ficardo dalam pilgub, dan memenangkan calon yang diusung pada Pilkada Lampura dan Tanggamus.

“Tidak ada kemenangan yang diraih dengan santai, semua dengan kerja keras,” ujarnya disambut gemuruh kader PD.

Sementara, Ridho menyatakan bahwa muscab bukanlah ajang kontestasi sesama kader, melainkan ajang untuk menyatukan semqngat kader.

“Muscab ini tidak mungkin memuaskan semua pihak dan memenangnkan semua pihak.Karena ini bukan kontestasi, bukan untuk perpecahan.semua harus terima kita rapatkan baris untuk melangkah kedepan,”ucapnya.

Ridho juga berharap agar semua kader PD bergerak mengambil simpati masyarakat dengan cara-cara santun.

“Jangan teriak-teriak menang saja tapi harus bekerja,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *