1 views

Ridho Bekali Para Ketua DPC Terpilih

HARIANFOKUS.com – Ketua DPD PD Lampung, H. M. Ridho Ficardo, Kamis (5-4) malam, memberikan pembekalan khusus bagi para Ketua DPC PD se-Lampung yang baru beberapa jam terpilih dalam muscab serentak PD Lampung 2018 di Swiss-Belthotel, Bandarlampung.

Pada pertemuan khusus tersebut, Ridho memesankan kepada 15 Ketua DPC PD se-Lampung yang baru terpilih untuk segera melakukan konsolidasi internal hingga tingkat terbawah.

APRESIASI – Ridho mengapresiasi kerja tim BPOKK DPP PD yang dipimpin Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo, dengan sukses menggelar muscab serentak PD Lampung 2018.

“Lupakan semua dinamika yang ada selama muscab. Rangkul semua potensi kader dan bangun kebersamaan yang kuat,” kata Ridho Ficardo.

Dia mengingatkan agar dalam penyusunan pengurus baru, harus memiliki tolok ukur yang jelas dan yang masuk dalam kepengurusan telah teruji dedikasi serta loyalitasnya pada partai selama ini.

“Jangan asal rekrut saja, tapi harus benar-benar selektif. Beri kesempatan bagi kader-kader yang telah berbuat bagi partai, yang telah teruji loyalitas dan dedikasinya,” kata Gubernur Lampung non-aktif ini seraya mengingatkan struktur kepengurusan yang kuat harus dimulai dari penempatan personal yang tepat.

POLITIK SANTUN – Ridho memesankan agar seluruh kader PD berpolitik santun dan rendah hati untuk meraih kemenangan pada Pilgub 27 Juni mendatang.

Ridho yang kembali maju pilgub berpasangan dengan Bachtiar Basri itu menambahkan, para Ketua DPC PD terpilih juga harus segera menjalin komunikasi intensif dengan jajaran partai pengusung dan pendukung menghadapi pilgub 27 Juni mendatang.

“Juga jalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di daerah masing-masing. Terus kembangkan politik santun dan rendah hati dalam perjuangan untuk kembali memenangi pilgub,” ucap Ridho Ficardo.

Sebelum memberikan pembekalan bagi para Ketua DPC PD terpilih, Ridho juga mengadakan jamuan makan malam bagi Ketua BPOKK DPP PD, Pramono Edhie Wibowo, dan rombongan DPP PD yang hadir ke Lampung untuk menggelar muscab serentak bagi 15 DPC PD se-Lampung.

Pada kesempatan itu Ridho Ficardo menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas kerja tim BPOKK DPP PD dalam menggelar muscab serentak hanya dalam waktu satu hari. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *