0 views

Besok, Cak Imin Gelar Halaqah Dengan Kiyai Se-Lampung

HARIANFOKUS.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar diagendakan besok, Senin (9-4) berkunjung ke Provinsi Lampung. Hadirnya, Cak Imin di Lampung untuk menghadiri halaqah dan silaturahmi dengan kiyai dan ulama se-Provinsi Lampung.

“Insyaallah, acaranya digelar di Pondok Pesantren Tribakti Al Ikhlas, Lampung Tengah,” ujar Panitia Penyelenggara Ella Nuryamah yang juga Wakil Ketua PKB Provinsi Lampung.

Sebelum bersilaturahmi dengan para kiyai dan ulama, menurut Ella, Cak Imin akan mampir di Posko Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) di Gunung Sugih, Lampung Tengah.

“Di Posko Cinta, Cak Imin akan bertemu komunitas anak muda kreatif yang selama ini aktif melakukan berbagai kegiatan positif,” kata Ella.

Menurut dia, Cak Imin merupakan tokoh muda nasional yang memiliki perhatian terhadap kaum muda yang kreatif dan bersemangat melakukan kegiatan-kegiatan positif. Apalagi saat ini ekonomi kreatif sedang tumbuh di mana-mana sehingga perlu didorong agar makin berkembang.

Agenda lain dalam silaturahmi itu, menurut Ella, penyeraha mandat ulama dan kiyai se-Lampung kepada Cak Imin untuk maju dalam Pemilihan Presdien 2019. (HF).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *