0 views

Cak Imin Resmikan Posko C1nta Di Gunung Sugih

HARIANFOKUS.com – Ketua Umum Partai KebangkitanĀ  Bangsa (PKB) meresmikan Posko C1nta di Lampung Tengah, Kec. Gunung Sugih, Senin (9-4) siang.

Cak Imin-begitu ia akrab disapa menyatakan, berdirinya Posko C1nta ini merupakan pertama di Sumatera dan kedua di Indonesia setelah Kab. Tangerang.

“Berdirinya Posko C1nta ini adalah ide awal temen-temen dari Tangerang yang kita tangkap menjadi sebuah ide cemerlang. Dan Posko C1nta ini pertama di Sumatera dan kedua di Indonesia,” kata Cak Imin.

Wakil Ketua MPR ini berharap dengan berdirinya, Posko C1nta ini, semua inspirasi dan optimisme masyarakat harus tersalurkan dengan baik.

“Intinya posko ini untuk mengumpulkan harapan bersama dan menjadi cita-cita bersama-sama. Pas Ramadhon nanti gunakan posko ini untuk bagi-bagi takjil, dan membantu masyarakat mudik,” ungkapnya.

Sementara untuk persiapan Pilpres 2019, dibeberkannya bahwa dirinya sudah mendapat dukungan sebanyak 192 ribu dari kiyai dan ulama untuk maju sebagai Cawapres.

“Dukungan itu berupa my name by addres. Dan dan tak kalah penting semuanya sudah bergerak untuk masyarakat,” tukasnya.

Hadir dalam peresmian ini, Sekretaris DPP PKB, paslon nomor urut tiga, Arinal-Nunik, dan beberapa petinggi PKB Lampung. Dintaranya, Okta Rijaya, Hidir Ibrahim,Noverisman Subing, Erlina dan KH Soleh Bajuri, dan beberapa petinggi PKB Lampung lainnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *