1 views

Anang Siap Balikan Kejayaan PD Di Lamteng

HARIANFOKUS.com – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang bakal dijadikan momentum Partai Demokrat Lampung Tengah untuk mengembalikan kejayaan seperti ditahun 2009, lalu.

Dikomandoi Anang Hendra Setiawan selaku ketua DPC Demokrat Lamteng, partai besutan Sulilo Bambang Yudoyono ini menargetkan 10 kursi di DPRD setempat.

Suami dari Lisa Lismaya, SKm ini mengatakan dalam pileg mendatang dirinya menerapkan sistem satu kayuh dua pulau terlampaui.”Kita akan jemput bola kader-kader balon (bakal calon) potensial yang akan kita rekrut untuk di pileg sekaligus memenagkan kontestasi Pilgub, “jelasnya.

Pileg sambung ayah empat orang anak ini, akan dijadikan momentum mengembalikan kejayaan partai Demokrat seperti tahun 2009 silam, dimana partai Demokrat mampu menempatkan 9 kursi kadernya di DPRD setempat.

“Kita ingin mengemblikan kejayaan di tahun 2009 (9 kursi). Kalau bicara target kita menargetkan 10 kursi di pileg tahun depan. Namun untuk saat ini kami masih fokus pada skala prioritas yaitu memenangkan pilgub 2018 utuk selanjutnya mengantarkan pada suksesnya pileg dan pilpres 2019,”tutupnya (sur)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *