0 views

Demokrat Lamteng Target Minimal 55 Persen Suara Ridho-Bahtiar

HARIANFOKUS.com – Anang Hendra Setiawan MM, MH resmi menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Tengah.

Ini setelah digelarnya Musyawarah Cabang serentak Partai Demokrat se-Lampung di Swiss-belhotel, Bandar Lampung, Rabu (4/4) hingga Kamis (5/4),lalu.

Resmi menahkodai partai besutan Susilo Bambang Yudono, mantan Ketua Osis SMA 9 Yogyakarta tahun 92 ini langsung tancap fokus di pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung. Ya ini terlihat saat ia menggelar rapat konsolisadasi bersama seluruh jajaran PAC di kantor sekretariat setempat.

Pria yang juga mantan anggota Komisi Pembinaan Organisasi (PO) Senat Mahasiswa UGM tahun 97 ini mengatakan, rapat ini salah satu awal gerakan pengkonsolidasian struktur dari tingkat Kecamatan sampai ranting, untuk memastikan mesin partai siap untuk berjalan menghadapi Pilgub yang sudah didepan mata.

“Kita muscab di tengah-tengah situasi perang (kontestasi pilgub) maka tidak ada pesta berkepanjangan melainkan segenap jajaran harus siap bergerak demi kemenangan pilgub,”kata Anang.

Untuk diketahui, dalam pilgub Lampung tahun ini, partai Demokrat kembali mengusung, Ridho Fikardo-Bahtiar Basri. Sebagai ketua Partai Anang mengatakan harga mati memenangkan Ridho-Bahtiar dalam kontestasi Pilgub Lampung ini.

“Menghantarkan paslon nomor 1 (Ridho-Bahtiar) kembali ke kursi Gubernur, ini harga mati, “tegas pria kelahiran 24 Desember tahun 1975 ini.

Untuk perolehan suara, Anang yang juga menjabat Ketua Komisi II DPRD Lampung Tengah ini menargetkan kemenangan minimal¬† 55 persen suara untuk Ridho-Bahtiar di Bumi Beguwai Jejamo Wawai.”Target menang kita minimal 55 persen suara,”ujarnya.¬†(Sur)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *