21 views

Bachtiar Semarakkan Konser Satu Jari

HARIANFOKUS.com – Konser musik bertajuk Salam Satu Jari yang dihelat di parkiran Stadion Sukung, Kotabumi, Rabu (18-4) siang,  berlangsung semarak. Apalagi cawagub nomor urut 1, Bachtiar Basri, yang hadir pada acara tersebut mampu membuat larut massa dengan menyanyikan tembang Bintang Kehidupan dengan apik.

KAUM milenial mengerubung Bachtiar Basri usai cawagub nomor urut 1 ini mentas pada konser musik Salam Satu Jari.

Tak hanya bernyanyi. Bachtiar Basri yang juga wagub nonaktif ini ikut berjingkrakan dengan ratusan massa yang didominasi kaum muda. Tak ayal, konser musik Salam Satu Jari yang diiringi Laskar Band asal Jakarta tersebut menjadi amat semarak berkat tampilan Bachtiar yang membaur dengan dunia kaum muda.

Terkait dengan gaya kampanyenya ini, Bachtiar berucap: “Gaya kampanye kita memang tidak orasi. Jadi kita lebih bisa mendekatkan diri dan bergabung dengan generasi milenial.”

CAWABUP Lampura, M. Yusrizal, juga memeriahkan konser musik Salam Satu Jari. Ketua DPC Partai Demokrat Lampura ini selalu mendampingi Bachtiar Basri.

Melihat antusiasme kaum muda Lampura dalam mengikuti Konser Musik Salam Satu Jari itu, tokoh setempat, Ansori Saba, menyatakan optimismenya paslon cagub-cawagub Ridho-Bachtiar akan menjadi pilihan utama kaum muda setempat pada 27 Juni mendatang.

Menurut dia, dari jumlah pemilih di Lampura 470.000-an jiwa, pemilih dari kalangan muda tidak kurang dari 30.000.

KONSER musik Salam Satu Jari yang semarak menguatkan kemenangan Ridho-Bachtiar pada pilgub 27 Juni mendatang.

“Kami optimis, mayoritas warga Lampura akan memilih Ridho-Bachtiar pada pilgub nanti. Apalagi pasangan ideal yang sudah terbukti solid dalam memimpin Lampung ini memang berasal dari Lampura,” kata Ansori Saba yang juga Ketua Komando Pemenangan Ridho-Bachtiar daerah setempat.

SEMANGAT juang tinggi penuh ketulusan dan berjuang untuk kebanggaan adalah ciri khas pendukung Ridho-Bachtiar.

Sementara Rahmat, salah satu kaum muda yang menghadiri konser Salam Satu Jari, mengaku bangga melihat kebersahajaan Bachtiar Basri. “Kami para kaum muda yang hadir disini, salut dan bangga melihat penampilan Pak Bachtiar Basri. Nggak nyangka kalau beliau bisa membaurkan diri dengan kami yang muda-muda ini. Jujur, ini surprise bagi kami. Sangat pantas kami berjuang memenangkan pasangan Ridho-Bachtiar,” kata dia, diamini belasan sejawatnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *