1 views

Rycko Kukuhkan PP Jati Agung

HARIANFOKUS.com – Sebanyak 370 pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan telah dikukuhkan. Pengukuhan langsung dilakukan oleh Ketua MPW PP Lampung, Rycko Menoza di Kantor Balai Desa Jatimulyo, Minggu (22-4).

Dalam sambutannya Rycko mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik yang diketuai Syamsuddin.

“Selamat kepada pengurus yang baru hari inu dilantik. Dan semoga amal kita hari ini dijabah oleh Allah SWT,” kata Rycko saat melantik pengurus PAC PP Jati Agung sekaligus memverikan santunan kepada anak yatim.

Mantan Bupati Lampung Selatan ini juga mengucapkan terimaksih kepada perangkat daerah yang mensupport terselanggaranya pelantikan.

“Mulai dari memberikan kantor untuk dijadikan tempat pelantikan dan alhamdulillah hari ini berjalan dengan sukses,” tuturnya.

Anak kandung Sjahroedin ZP ini juga menyinggung tentang sikap PP menghadapi Pilgub Lampung 2018. Dia memastikan bahwa PP tidak berpihak kepada salah satu calon.

“Untuk dukungan secara formal PP netral, kalaupun ada dukungan itu pasti oknumnya saja,” ujarnya.

Sementara, Ketua PAC PP Jati Agung, Syamsuddin mengatakan, dalam pelantikan ini bahwa dirinya ingin merubah cara pandang masyarakat terhadap organisasi yang menjunjung tinggi Pancasila.

“Saya ingin merubah cara pandang masyarakat kepada PP, terutama PP Jati Agung. Program kita mengedepankan dibidang sosial yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, diantaranya bergotong-royong, dan masih banyak lagi yang sifatnya sosial,” kata Syamsuddin dalam sambutanya.

Syamsuddin mengatakan bahwa dengan dikukuhkannya pengurus Pemuda Pancasila ini ia berharap dapat merubah pandangan Pemuda Pancasila secara baik. Tak ada sesi negatif.

Ia menjelaskan, bahwa pengukuhan 370 orang Pengurus PAC tersebut terdiri dari Pengurus PAC PP Jati Agung sebanyak 55 orang dan Pengurus 21 Ranting PP se-Kecamatan Jati Agung.

“370 pengurus ini terdiri dari 55 orang pengurus PAC dan 315 orang dari 21 anak ranting se-Kecamatan Jati Agung,” papar Syamsuddin. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *