Wabup Tuba Tinjau UNBK

HARIANFOKUS.com – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/ MTS diselenggarakan serentak mulai, Senin, (23-4).Di Kabupaten Tulangbawang, pelaksanaan UNBK tingkat SMP/ MTS. Hal ini juga tak luput dari perhatian Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah meninjau pelaksanaan Ujian Nasional hari pertama di beberapa sekolah, diantaranya di SMP 1, SMP 2 dan MTS Negeri Tulangbawang. Wakil Bupati memantau langsung pelaksanaan UNBK, didampingi oleh Pj Sekdakab Tulang Bawang, Ir. Anthoni,MM, Plh.Kepala Dinas Pendidikan, DR. Untung Widodo, MSi dan sejumlah pejabat Pemkab Tulangbawang.

Saat meninjau UNBK SMP/MTS, Wakil Bupati berharap pihak sekolah dapat melaksanakan ujian nasional dengan sebaik-baiknya, dan berharap semua siswa di Tulangbawang dapat lulus dengan prestasi yang memuaskan.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang, tahun 2018 ini sebanyak 14 Sekolah SMP/ MTS yang mengikuti UNBK di Kabupaten Tulangbawang. Sementara itu sebanyak 1628 Siswa yang mengikuti UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer.(adv)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *