Gilang Raih Leadership Award

HARIANFOKUS.com – Prosesi kelulusan anak didik dari Sekolah Tunas Mekar Indonesia (TMI) yang dihelat di Grandballroom Emersia Hotel, Selasa (15-5), berlangsung meriah.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Sekolah TMI selalu memberi penghargaan berupa award bagi anak didik terbaik pada setiap tingkatannya. Mulai dari Moral Integrity Award, Academic Excellent Award, dan Leadership Award.

TAHUN 2016 lalu, Adinda Bintang Maharani juga meraih penghargaan Leadership Award dari TMI saat lulus ES.

Salah satu penerima award pada acara wisuda kelulusan Sekolah TMI tahun ajaran 2017-2018 adalah Gemilang Rafa El-Ahmad. Putra bungsu pasangan Fajrun Najah Ahmad – Putri Kartarina ini meraih penghargaan Leadership Award untuk tingkat ES (SD).

“Alhamdulillah, saya mendapat penghargaan Leadership Award,” kata Gilang, panggilan akrab Gemilang Rafa El-Ahmad.

Menurut sang mama, Putri Kartarina, Leadership Award yang diterma Gilang dari TMI pada graduation di Emersia Hotel Selasa (15-5) siang, adalah untuk kedua kalinya.

“Enam tahun lalu, waktu dia wisuda tingkat ECC atau TK, juga meraih penghargaan Leadership Award. Alhamdulillah, Gilang terus mengasah bakat kepemimpinannya dengan baik,” ucap Rina, panggilan Putri Kartarina.

RASA bangga atas prestasi Gilang meraih Leadership Award terpancar dari wajah kedua orang tuanya; Fajrun Najah Ahmad dan Putri Kartarina yang menghadiri Graduation Sekolah TMI di Emersia Hotel, Selasa (15-5) siang.

Menariknya, di keluarga Fajrun Najah Ahmad – Putri Kartarina bukan hanya Gilang yang pada wisuda kelulusan sekolahnya meraih Leadership Award dari Sekolah TMI. Sang kakak; Adinda Bintang Maharani yang lulus ES pada tahun 2016 silam, juga mendapatkan penghargaan Leadership Award.

Menurut Rina, saat lulus ECC, Dinda -panggilan Adinda Bintang Maharani- memperoleh penghargaan berupa The Best Of Confident.

“Waktu itu belum memakai istilah award. Alhamdulillah, berkat didikan para guru di TMI, bakat dan minat anak-anak dapat berkembang dengan baik. Yang sangat bagus dari Sekolah TMI adalah kemampuan Bahasa Inggris dan sopan santunnya. Ini yang menurut saya nilai lebih menyekolahkan anak-anak di TMI,” lanjut Rina. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *