67 views

Relawan Cakra AHY Lampung Terbentuk

HARIANFOKUS.com – Puluhan kaum muda atau kaum milinelĀ  mendeklarasikan diri sebagai tim relawan Cakra AHY di Kafe Wiseman, Bandarlampung, Minggu (29-7) sore.

Ketua Pelaksana Deklarasi Cakra AHY Lampunh, Penta Peturun, menyampaikan bahwa deklarasi relawan Cakra AHY merupakan jawaban atas kebuntuan politik, sosial dan ekonomi yang tejadi akhir-akhir tahun ini.

Puluhan kaum milineal deklarasikan Relawan Cakra AHY Lampung di Kafe Wiseman, Minggu (29-7) sore.

“AHY merupakan simbol intelektual dan kekuatan atau militer. AHY akan memnjawab atas semua kebuntuan yang saat ini terjadi, mari kita membangun dengan politik akal sehat,” kata Penta dalam sambutannya.

Deklarasi ini dihadiri juga sejumlah politisi Partai Demokrat Lampung diantaranya Agus Revolusi, Amaluddin, M Junaidi, dan Hendra.

Dijelaskan Petra bahwa Cakra berasal dari bahasa sansekerta yang berarti energi atau kekuatan.

“Dan kebuntuan akan dipecahkan oleh kaum muda, kita-kita ini,” ungkapnya.

Politisi Partai Demokrat Lampung hadir sekaligus mendukung penuh terbentuknya Relawan Cakra AHY di Lampung.

Relawan Cakra AHY juga sudah terbentuk didaerah-daerah lainnya. Dan rencananya besok, Senin (30-7) akan deklarasi secara nasional di Jakarta.

“Kita sepakat dukung AHY menjadi presiden dan mendukung visinya Indonesia menjadi Indonesia di 100 tahun kemerdekaannya. Insyalllah dengan kekuatan kita Indonesia akan terwujud berkeadilan sosial,” tegasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *