Si Molek Siap Berkarya

HARIANFOKUS.com – Selain politisi kawakan, Pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang sepertinya akan diramaikan juga oleh politisi kaum muda atau kaum millennial.

Di Lampung, sebut aja ada Fitri Tiara Yolanda. “Si Molek yang Siap Berkarya” satu ini siap banting stir kedunia politik, yang bertolak belakang dari pekerjaan sebelumnya, yakni seorang promosi.

Perempuan kelahiran 3 Maret 1995 ini, akan maju di DPRD Provinsi Lampung Dapil 4 (Lampung Barat, Tanggamus dan Pesisir Barat) melalui Partai Berkarya  dengan nomor urut 5.

Menurut Tiara, keinginannya terjun kedunia politik merupakan panggilan hatinya agar bisa mengambil andil mensejahterakan kaum petani dan nelayan.

“Saya berkecimpung di politik suatu tekat untuk bisa ikut terlibat dalam membantu pemerintah daerah untuk membangun daerah dan mensejahtrakan rakyat dan petani-petani,” ungkap Tiara saat ditemui, Selasa (31-7).

Perempuan yang memiliki kulit putih ini, juga mengaku tahu persis apa yang menjadi hambatan kesejahteraan petani dan nelayan di Lampung.

“Karena saya besar di keluarga petani jadi saya tahu persis apa yang menjadi kendala petabi di Lampung yang kurang sejahtera. Dan mudah-mudahan jika saya diberi emban amanah saya akan paling didepan untuk menyuarakannya,” tutur dia. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *