1 views

Pemprov Sambut Rombongan VKN

HARIANFOKUS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan rombongan Peserta Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) Diklat Pim Tingkat II Angkatan XVII Provinsi Jawa Timur di Provinsi Lampung.

Rombongan itu disambut Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis, mewakili Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Lampung, di Bandarlampung, Senin 06 Agustus 2018.

Menurut Hamartoni, Pemerintah Provinsi Lampung menyambut baik dan mendukung peserta Diklatpim demi mendukung pembangunan dan menyelesaikan permasalahan yang muncul.

“Ada empat kabupaten yang akan dikunjungi, di antaranya Pesawaran, Pringsewu, Lampung Tengah dan Lampung Timur. Serta akan membuat karya tulis perubahan sebagai laporannya,” ujar Hamartoni.

Pj. Sekdaprov Lampung itu juga mengharapkan karya tulis yang dibuat harus dengan baik dan benar, sehingga pada saatnya karya tulis ini dapat diterapkan dan digunakan dengan baik.

“Untuk itu, Pemerintah Provinsi Lampung akan mendukung dan membuka diri dalam pelaksanaan Diklatpim dan mempermudah penyusunan karya tulis,” ujarnya.

Hamartoni mengimbau karya tulis dapat dihimpun dan disampaikan kepada pimpinan untuk dapat ditindaklanjuti, kalau tidak maka ini akan kembali seperti pola yang lama.

“Diharapkan karya tulis tersebut dapat dihimpun sebagai masukan perubaan, setidaknya dapat diterapkan di daerah kalian,” harapnya. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *