Ali Masykur Buka Langsung Konferwil ISNU Lampung

HARIANFOKUS.com – Konferensi Wilayah I (Konferwil) Ikatan Sarjana NU Lampung resmi dibuka, Rabu (8-8) siang di Hotel Marcopolo. Konferwil ini dihadiri langsung oleh Ketua PP ISNU Ali Masykur Musa yang sekaligus membuka acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ali memaparkan berdirinya ISNU yang didalamnya beranggotakan kaum intelektual.

“Anggota ISNU ini terdiri dari berbagai kalangan yang secara ekonomi sudah matang, jadi tidak adalagi kalau mau ada kegiatan ISNU membuat proposal,” gurau dia dalam sambutannya.

Konferwil ini dihadiri, Gubernur Lampung diwakiki Kadisdikbud Zulfakar, Sekjend DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad, Ketua GP Ansor Hidir Ibrahim, dan Ketua IKA PMII Noverisman Subing. Serta hadir juga senior PMII Bustami Zainuddin.

Ali berharap Konferwil I ini dapat menghasilkan Ketua ISNU Lampung yang diharapkan seluruh kader ISNU.

“Tidak ada gontok-gontokan, utamakan musyawarah dan diutamakan ketua yang terpilih adalah ketua yang menjadi keinginan kita bersama tanpa ada yang disakiti,” ungkapnya.

Ketua ISNU Lampung Lazuardi Alwi mengharapkan usai Konferwil ini, ISNU dapat menyusun program-program yang dapat menjawab permasalahan masyarakat Lampung.

“Saya berharap pengurus cabang bisa melahirkan dan menggagas kegiatan yang cerdas yang dibutuhkan masyarakat Lampung,” kata anggota DPRD Lampung asal Fraksi PKB ini.

Lazuardi yang menjadi satu-satunya kandidat yang mendaftar kembali dalam Konferwil I ini juga berharap, Konferwil tak sebatas seremonial saja.

“Sesuai tema konferwil ini, ISNU menjadi jawaban realitas perubahan sosial dan IPTEK di masyarakat,” tutupnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *