4 views

GP Ansor Pesibar Galang Dana Peduli Lombok

HARIANFOKUS.com – Sejumlah Pemuda dan Pemudi GP ANSOR dan FATAYAT NU Pesisir Barat menggelar aksi penggalangan dana untuk Korban Gempa Bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (8-8).

Aksi solidaritas tersebut digelar di 2 (dua) titik yaitu : Tugu Tuhuk dan Tugu Merdeka Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat.

“Penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada para korban bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok yang hari ini sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua,” kata Koordinator Aksi, Sakdan.

Selain penggalangan dana kegiatan yang di Gelar GP ANSOR dan FATAYAT NU ini diawali dengan do’a bersama dan orasi kemanusiaan untuk keselamatan Indonesia Wabil Khusus NTB yang hari ini sedang berduka.

Salah satu peserta penggalangan dana dari FATAYAT NU, Eva Zulvatunnasihah mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan hanya hari ini ditingkat Kabupaten dan selanjutnya akan dilaksanakan ditingkat PAC/Kecamatan.

“Hasil dari dana yang terkumpul nantinya akan langsung kita salurkan kepada Posko yang ada di NTB dalam hal ini PW GP ANSOR NTB,” ujarnya. (edi

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *