Tokoh PSI Dikecewakan Dokter Gigi

HARIANFOKUS.com – Kekecewaan warga atas kurang disiplinnya Drg. Eravita dalam menjalani praktek dikediamannya, dibelakang Toko Buku Gramedia, Enggal terus menuai protes.Misalnya, disampaikan salah satu warga bernama Eka Fitriyanti yang mengaku pernah juga menjadi korban “Ngaretnya” sang dokter gigi.

Tokoh Partai Solidaritas (PSI) Lampung ini menceritakan awalnya ia ingin berobat dengan Drg. Eravita beberapa minggu lalu. Namun, karena sang dokter gigi tak kunjung datang menemui calon pasien sesuai jadwal praktek yang tertulis dipapan prakteknya. Ia memutuskan untuk berobat ke dokter gigi lainnya.

“Rasain dokter itu gw juga pernah (mengalami,Red). Gw gak jadi karena udah saking keselnya mana sakit gigi, nunggu smpek berjam-jam digigit nyamuk dicuekin,” cerita Eka, Jum’at (7-9) siang.

Eka berharap baik perwakilan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) maupun IDGI (Ikatan Dokter Gigi Indonesia) di Lampung melakukan pengawasan terhadap praktek yang dilakukan sang dokter gigi.

“Saya dulu waktu ingin berobat sudah nunggu hampir dua jam dari jadwal praktek sang dokter, tapi dia malah gak keluar-keluar nemui pasien. Saya minta dokter semacam ini harus dilakukan pembinaan bahkan bila perlu dicabut izin prakteknya,” tutur Caleg DPRD Kota Bandarlampung Dapil III (Kedaton, Way Halim dan Labuhan Ratu) ini.

Sebelumnya, Kamis (6-9) malam belasan calon pasien Drg. Eravita mengaku kecewa karena tidak kunjung ditangani sang dokter gigi. Bahkan ada yang sudah menunggu dari pukul 16.30 wib sesuai jadwal praktek sang dokter tapi hingga pukul 19.00 wib belum ditangani.

“Apa karena pasien pasti nunggu, terus bisa seenaknya saja. Tak ada tenggang rasa. Pantaskah dokter semacam ini dibiarkan saja,” kesal Gilang Putra Fajar yang mengaku terlanjur pasang kawat gigi dengan si dokter gigi, Kamis (6-9) malam.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *