18 views

Ridho Kunjngi Marjas PolPP

HARIANFOKUS.com – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo melakukan Kunjungan Kerja Ke Markas Komando Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Lampung Jumat sore, (7/9/2018) di Aula Mako Satpol PP. Kunjungan ini mencatat sejarah karena baru kali ini Mako Pol. PP dikunjungi seorang Gubernur. “Dalam sejarah ini kali pertama Gubernur Lampung melakukan Kunjungan Kerja Ke Markas Komando Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Lampung,” ujar Kepala Satuan Pol PP
Jayadi menjelaskan kunjungan tersebut merupakan kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi anggotanya.
Gubernur Ridho tak hanya berkunjung tapi juga bersedia mendengar keluhan dan masukan serta memberikan dukungan kepada Pol. PP dalam menegakan supermasi hukum, membangun peradaban demokrasi, dan menjngkatkan tata kelola pemerintah yang baik.
Dalam kesempatan itu, Gubernur Ridho Ficardo menyampaikan bahwa kunjungan kerjanya bertujuan agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga. Selain itu dapat menciptakan kondisi yang baik bagi peningkatan ketertiban pemanfaatan aset daerah, terwujudnya kesiap siagaan linmas, terwujudnya kualitas satpol pp yang profesional serta terwujudnya keamanan dan meningkatkatnya keamanan tertib pemanfaatan aset daerah
Ridho Ficardo menginginkan marwah kewibawaan Pol. PP benar benar terlaksana sehingga ke depannya semangat yang sebelumnya “inferior” bisa menjadi lebih baik. “Saya menugaskan kalian disini karena saya tahu kalian punya kemampuan, kapasitas dan kualitas. Tujuan kunjungan kerja yang dilaksanakan hari ini adalah ingin bertanya apa yang akan menjadi kebutuhan dari kalian dan apapun keperluan serta keutuhan yang kalian minta akan saya berikan, kalau anggaran kita sangat memungkinkan kalian minta 5 datangnya 7,” canda Gubernur.
Ke depan Ridho berharap Satuan Polisi Pamong Praja dapat membuat katagorisasi anggota. Alasannya seni kepemimpinan Pol. PP mutlak diperlukan terutama mengenai kedisiplinan dan moril. “Saya memberikan dukungan penuh seperti renovasi gedung perkantoran, memberikan alat perlengkapan yang dibutuhkan dan kendaraan dan pos posnya,” ujar Ridho.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *