0 views

Disdalduk dan KB Lamsel Sambut Peringatan Harganas

HARIANFOKUS.com – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk dan KB) kabupaten Lampung selatan (Lamsel) Rohadian menjelaskan, sedang menindaklanjuti rencana Lamsel menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2018.

Berdasarkan Audiensi Bupati Lamsel H.Zainudin Hasan dengan perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Lampung. Terangnya. Di ruang rapat bupati. kepada awak media.

Pada audiensi disampaikan BKKBN Perwakilan provinsi Lampung Uliantina meiti bahwa, Lamsel terpilih untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Harganas ke-25 tingkat Provinsi Lampung tahun 2018. Ucapnya Kepada awak media.

Lanjut Rohadian, dengan dijadikanya Lamsel sebagai tuan rumah pelaksanaan Harganas maka pihaknya segera melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam rangka persiapannya. Untuk lokasi pelaksanaan di rencanakan akan dipusatkan di Pantai Kedu kalianda Lamsel.

“Pelaksanaan harganas tersebut akan dirangkaikan dengan Lampung selatan fair 2018 sesuai arahan Bupati Lamsel, agar peringatan Harganas di rangkai dengan kegiatan lampung selatan Fair supaya lebih meriah dan masyarakat bisa menikmati kegiatan tersebut.

“Dalam waktu dekat kita akan lakukan rapat koordinasi dengan para kepala OPD dan pihak-pihak terkait yang nantinya akan kita libatkan dalam pelaksanaan tersebut, kita akan sebar ke desa-desa di Lamsel tentang akan adanya kegiatan tersebut. Melalui pemasangan spanduk di tiap desa diharapkan seluruh masyarakat bisa menyaksikan acara tersebut. (*).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *