5 views

Caleg PD Mantapkan Pergerakan

HARIANFOKUS.com – Para calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat (PD) untuk DPRD Provinsi Lampung, Minggu (23-9) siang, mengadakan pertemuan di kantor partai pimpinan Ridho Ficardo itu di Jln P. Emir M. Noer, Telukbetung.

Pertemuan yang dipandu Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, itu guna mematangkan pergerakan para caleg untuk meraih kemenangan dalam pileg 2019 mendatang.

“Mulai tanggal 23 September ini seluruh caleg berkewajiban untuk mensosialisasikan dirinya dengan maksimal serta memanfaatkan masa kampanye hingga 13 April mendatang dengan sebaik-baiknya. Pertemuan ini guna mematangkan pergerakan 84 caleg PD untuk DPRD Lampung dengan memahami ketentuan yang harus diikuti selama masa kampanye,” kata Fajar, sapaan akrab Fajrun Najah Ahmad.

Pada pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, para caleg mendapatkan penjelasan mengenai berbagai hal terkait dengan alat peraga dan kampanye dari Toni Mahasan, wakil direktur eksekutif DPD PD Lampung.

Toni Mahasan yang juga LO Partai Demokrat menjelaskan pentingnya seluruh caleg memahami ketentuan yang telah ditetapkan KPU selama masa kampanye.

“Kami mengharapkan seluruh caleg PD paham aturan, sehingga tidak akan mengalami hal-hal yang merugikan diri sendiri dan partai dalam meraih kemenangan pada pileg mendatang,” kata Toni Mahasan.

Pada kesempatan itu, Fajar menyampaikan pesan Ketua DPD PD Lampung, M. Ridho Ficardo, agar seluruh caleg PD se-Lampung selalu menjaga kekompakan, soliditas, dan koordinasi. Dengan demikian, target memenangi Pileg 2019 dapat diwujudkan. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *