Koalisi Adil Makmur Optimis PAS Menang Besar

HARIANFOKUS.com – Partai politik pengusung Prabowo-Sandi (PAS) di Lampung menggelar rapat koalisi sekaligus nonton bareng film G30/S PKI di Kantor DPD Partai Gerindra Lampung, Minggu (30-9) malam.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim menyampaikan pasca terbentuknya tim koalisi pemenangan PAS di Lampung beberapa minggu yang lalu, dirinya optimis PAS akan menang besar di Lampung.

“Malam ini kita menyatukan hati kita bersama, bagaimana kita menang kalau hati kita tidak dekat. Saya yakin seluruh kader parpol koalisi berjuang bersama memenenangkan Prabowo-Sandi, baik Demokrat, PKS, PAN dan Berkarya. Berdasarkan keyakinan itu saya optimis di Lampung kita akan menang besar,” kata Gunadi.

Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad memastikan komitmen kader dan simpatisan PD akan berjuang habis-habisan untuk PAS di Lampung.

Dalam rapat koalisi ini, nampak beberapa elit parpol koalisi yang menamai Koalisi Adil Makmur. Mereka yang hadir yakni dari Gerindra : Pattimura, Elli Wahyuni, dan Andika Wibawa. Dan dari Demokrat hadir sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, Amaluddin, Nerozelly Kaunang, dan Mursalin.  PKS : Johan Sulaiman, dan dari PAN : Iswandi dan Joko Santoso. Serta masih banyak lagi kader parpol yang hadir.

Disampaikannya Gunadi, bahwa dukungan untuk PAS tiap hari bertambah. Dan dalam waktu deket ini tim pemenangan PAS di tingkat kabupaten/kota hingga tingkat kecamatan akan segera dibentuk.

“Dukungan untuk pak Prabowo-Sandi tiap hari bertambah, mulai dari santri, pengurus masjid, dan ulama. Mereka berdoa dan nanti kita akan kumpulkan apa yang menjadi kekurangan kita dalam pemenangan pak Prabowo-Sandi,” tuturnya.

Sementara, politisi PKS Johan Sulaiman, optimis pasangan PAS bisa mencapai pemenangan 70%. Hal ini jika merujuk suara hasil Pileg 2014 lalu parpol koalisi.

“Prabowo-Sandi menang, Indonesial adil dan makmur,” ucap Johan.

Koalisi Adil Makmur juga menggelar nonton bareng film G30 S/PKI.

Senada ditegaskan, Fajrun Najah Ahmad, bahwa kader dan simpatisan PD sudah berkomitmen akan berjuang bersama memenangkan PAS.

“Komitmen ini, sudah disampaikan Ketua DPD (Ridho Ficardo) kepada swluruh Ketua DPC se- Lampung dalam beberapa waktu lalu. Oleh karena itu kita akan bergerak dari provinsi menuji kabupaten/kota hingga tingkat kecamatan,” ucar pemilik panggilan akrab Fajar ini.

Menurut politisi berdarah NU (nahdatul ulama) ini, saat mayoritas masyarakat ditingkat bawah tidak menginginkan kembali Joko Widodo untuk menjadi presiden.

“Yang harus kita maksimalkan adalah menjaga suara masyarakat dengan maksimal. Karena lawan kita bergerak disistem pemerintahan,” tandasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *