Gunadi Kumpulkan Tim Koalisi Nobar Film G30 S/PKI

HARIANFOKUS.com – Tim Koalisi Adil Makmur Prabowo-Sandi di Lampung menggelar nonton bareng film G30/S PKI di Garuda Yaksa DPD Gerindra Lampung, Minggu (30-9) malam.

Nobar ini dihadiri oleh elit parpol koalisi dan di prakarsai oleh kader Gerindra Lampung. Mereka yang hadir yakni Gunadi Ibrahim, Pattimura, Fajrun Najah Ahmad, Amaluddin, Nerozelly, Elli Wahyuni, Andika Wibawa, Mirzalie, Khidir Bujung, Midi Ismanto, dan Mursalin. Serta masih banyak lagi kader parpol yang hadir antusias menghadiri nobar yang dimulai sejak pukul 20.30 wib ini.

Dikatakan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim bahwa dengan diputarnya kembali film G30S/PKI ini, masyarakat diharapakan tidak lupa akan sejarah kebiadaban PKI.

“Saya belum pernah nonton G30S/PKI, karena dengernya saja saya sudah takut dan serem. Malam ini kita nobat agar tidak lupa akan sejarah kebiadaban PKI,” kata Gunadi mengawali acara yang dimulai dengan rapat pemantapan koalisi pemenangan Prabowo-Sandi.

Menurut dia, PKI tidak boleh tumbuh di NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) ini. Dan saat ini wujud-wujud PKI sudah mulai nampak.

“PKI tidak boleh tumbuh, jangankan wujudnya, bayangannya saja kita akan habisi,” ujar dia disambut tepuk tangan para kader parpol koalisi.

Ditegaskan juga Politisi PKS Johan Sulaiman bahwa peristiwa G30S/PKI adalah peristiwa sejarah kebiadaban PKI dengan membantai para jendral, ulama, santri, kaum pelajar, dan masyarakat.

“Saya juga menyesalkan adanya anggota DPr RI yang mengaku bangga menjadi anak PKI bahkan dituliskan dalam bukunya, ini sangat berbahaya,” tambahnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *