6 views

Wakil Rakyat Tutup Mata, IMM Lampung Gelar Sholat Berjamaah di Depan Gedung DPRD

HARIANFOKUS.com – Sekitar 350 kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung yang terdiri dari pengurus DPD dan PC menggelar aksi di depan Gedung DPRD Lampung, Senin (1-10).

Aksi long march yang berlangsung kondusif ini dimulai dari Tugu Adipura serta diselingi Sholat Zuhur berjamaah lapangan depan Gedung DPRD Lampung.

Ketua Korlap aksi Adi Mutakiem mengatakan sholat berjamaah didepan Gedung DPRD Lampung dilakukan sebagai bentuk kecewa kepada wakil rakyat yang kurang peduli atau tutup mata atas penderitaan rakyat yang semakin mencekik.

“Kami menyeru kepada wakil rakyat untuk tidak menutup mata tentang permasalahan dan kebijakan yang merugikan rakyat oleh pemerintahan ini. Mukai pencabutan subsidi BBM hingga listrik,” ujar dia.

Dia juga meminta wakil rakyat untuk menyampaikan kepada pemerintah pusat untuk tidak impor beras dan tenaga asing.

“Dihari kesaktian Pancasila ini sesuai sila kelima kami minta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, bukan untuk asing,” ungkapnya.

Ditegaskan juga oleh Adi Sugianto bahwa pemerintah pusat untuk fokus mengurus permasalahan ekonomi ditengah nilai tukar dolar yang semakin tinggi.

“Masalah tersebut menyebabkan kenaikan bahan pokok, pikirkan itu wahai kaum intelektual berperut buncit,” tandasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *