Ridho Mantapkan Caleg PD

HARIANFOKUS.com – DPD Partai Demokrat (PD) Lampung direncanakan akan mengumpulkan seluruh caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota serta Ketua DPC PD guna memantapkan pemenangan pada Pemilu 2019 mendatang.

Pemantapan caleg ini rencana akan mendapat arahan langsung dari Ketua DPD PD Lampung M Ridho Ficaro pada Kamis (4-10) besok di Kantor DPD PD Lampung (Aula Yudhoyono).

“Rencananya Kamis siang mendatang, Ketua DPD PD Lampung, Ridho Ficardo, akan memberikan pembekalan khusus kepada seluruh caleg PD se-Lampung,” sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, Rabu (3-10).

Politisi yang mengawali karirnya dari jurnalis ini mengharapkan peserta yang akan dibekali untuk hadir tepat waktu mengingat pentingnya pembekalan dari Ridho yang juga Gubernur Lampung ini.

“Karena itu kami minta seluruh caleg PD untuk hadir dalam acara yang dipusatkan di Aula Yudhoyono DPD PD Lampung tersebut,” ujar pria yang akrab disapa Fajar ini.

Disinggung mengenai caleg yang masih bandel memasang alat peraga kampanye (APK) dan Bahan Kampanye sembarangan atau tidak sesuai dengan ketentuan yang diberikan KPU, Fajar memastikan bahwa PD sudah memberikan pembekalan kepada semua caleg agar dalam pemasangan atribut kampanye sesuai tempat yang diperbolehkan oleh KPU.

“Kami sudah berikan pembekalan kepada semua caleg soal ketentuan kampanye, termasuk pemasangan atribut, kepada seluruh caleg PD.Baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota,” tandas pria kelahiran Madiun ini.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *