Pengurus ISNU Lampung Terbentuk

HARIANFOKUS. com -Kepengurusan Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Provinsi Lampung periode 2018-2023 hasil konferensi wilayah  8 Agustus lalu, akhirnya terbentuk, dengan keluarnya SK dari PP ISNU Nomor: 115/SK/PP-ISNU/VIII/2018.

Pada SK yang ditandatangani Ketua Umum PP ISNU, Ali Masykur Musa dan Sekjen PP ISNU Muhammad Kholid Syeirazi tertanggal 23 Agustus 2018 itu dituliskan KH Mukhsin Abdillah dan Prof Dr Muhammad Mukri, MA, sebagai pelindung.

Posisi dewan penasehat diisi oleh Hj Chusnunia Chalim, Fauzi Hasan, Hairi Fasya, Muchtar Lutfi, KH Khairuddin Tahmid, Arianto Munawar, Erlina, Noverisman Subing, dan KH Ahmad Farich.

Sementara Dewan Ahli ISNU Lampung terdiri dari Fajrun Najah Ahmad, Munzir Ahmad Sukri, Hamartoni A Hadis, Afif Ansori, Syarifuddin, Bustamu Zainuddin, Hj Erlina Pane, Bujang Rahman, Irawan Suntoro, Brigjen Purn Rasyid Ridho, Rudi, Prihartono G Zain, M. Yusuf Kohar, Asvi Mapilindo, Sumarju Saini, Farida Aryani, Ismet Roni, Dedi Afrizal, Watoni Nurdin, Reza Berawi, Fauzi, dan Samsul Hadi.

KADIS Pendidikan Lampung, Sulpakar, membuka Konferwil ISNU Lampung di Hotel Marcopolo, mewakili Gubernur Ridho Ficardo.

Untuk pengurus harian ISNU Lampung masa khidmat 2018-2023 diketuai oleh Lazuardi Alwi. Dengan wakil ketua; Ade Rakhmatullah, Murni Rizal, Jauharoh Hadad, M. Iwan Satriawan, Edy Sudrajat, Rudiansyah Putra, Wawansyah RTH, Oksaka Dayani dan Deni Setiawan.

Posisi sekretaris dipercayakan pada Judistama Perdana Baya, dengan wakil sekretaris M. Thabrani, Irza Dewi Sartika, David Rifai, Novita Nurdiana, Adi Cahyadi, Mauli Luzia Eka Safitri, Naili Adila Hamis, Farida Ratu Saripah, dan Maswi. Jabatan bendahara dipegang oleh David, dengan wakil Hendra Yusuf dan M. Ridho Braham Marta.

Ketua PW ISNU Lampung, Lazuardi Alwi, menyatakan dengan telah keluarnya SK tersebut pihaknya akan segera mengadakan rapat pengurus.

“Kepengurusan ISNU Lampung ini juga dilengkapi dengan beberapa biro. Insyaallah dalam waktu dekat akan kami laksanakan pertemuan guna menyatukan visi misi membesarkan organisasi,” kata Lazuardi yang juga anggota DPRD Lampung dari PKB. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *