Dipolisikan, April Siap Buka-bukaan

HARIANFOKUS.com – Anggota DPRD Pesisir Barat April Lizwar sudah mengetahui dirinya dilaporkan ke Kepolisian Daerah (Polda) Lampung oleh rekannya,  Martin Sofian asal Fraksi Gerindra.

Dikatakan April, dengan dilaporkan dirinya ke kepolisian akan membuka persoalan tersebut dengan terang menderang.

“Kita layani laporannya justru bersyukur karena ini kesempatan kami akan membuka aib tersebut,” singkat April, Jum’at (14-12).

Terpisah, pengecara hukum Martin Sofian, Hermawan, mempersilahkan terlapor membuktikan tuduhan kepada kliennya menerima sesuatu dalam pengesahan APBD 2019.

“Itu bagus bagi kita nanti tinggal bagaimana pembuktian atas tuduhan pada klien kita menerima sesuatu atas pengesahan APBD 2019 Pesibar,” ucapnya Hermawan.

Ketua APSI Lampung ini, memastikan kliennya siap mempertanggungjawabkan atas semua tuduhan.

“Dan klien kita siap mempertanggung jawabkan atas tuduhan-tuduhan itu bahwa tidak benar. Dan saudara April dengan tanggapannya seperti itu dugaan penyebaran rekaman tanpa izin orang yang direkam tentu melanggar UU ITE, itulah alasan yang mendasar klien kita melaporkan saudara April,” tandasnya.

Martin sendiri mengetahui rekamannya dengan April beredar dari Mega Mustika (DPRD Pesibar dari Golkar). Yang menurut penuturan Mega rekaman tersebut diambilnya dari salah satu group WA.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *