Serang Balik, April Bakal Seret Dewan Golkar

HARIANFOKUS. com – Anggota DPRD Pesisir Barat April Liswar tengah mempelajari kasus yang menimpanya perkara UU ITE yang dilaporkan rekannya di DPRD,┬áMartin Sofian asal Gerindra.

Menurut April, dalam waktu dekat ini juga dia akan melaporkan Martin terkait dugaan upaya penyuapan dalam pengesahan RAPBD 2019.

“Berhubungan masalah ini sudah dibawa Martin ke ranah hukum ada kemungkinan kita akan laporkan juga dugaan upaya penyuapan untuk persetujuan RAPBD 2019 seperti yang dikatakan Martin dalam rekaman itu,” ucapnya saat dihubungi, Jum’at (14-12).

Lalu bagaimana dengan Mega Mustika (Anggota DPRD Pesisir Barat asal Golkar) ? Yang menurut pengakuan Martin, dirinya pertama kali tahu rekaman itu beredar dari Mega Mustika. April juga tengah mempelajarinya.

“Kalu ada pasal yang memungkinkan untuk itu kenapa tidak, ya gak,” ujarnya.

Diterangkan April, dalam rekaman itu Martin menyebut beberapa nama anggota DPRD yang diduga untuk dilakukan penyuapan. Namun, ia enggan menyebutnya secara detail siapa saja anggota-anggota yang disebut Martin.

“Di dalam rekaman itu ada beberapa nama anggota DPRD lain yang disebut oleh Martin. Saya enggk mau kasih rekaman itu karena saya khawatir UU ITE,” tegasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *