PDRI Lampung Salurkan Bantuan Korban Tsunami

HARIANFOKUS.com– Bencana tsunami yang melanda daerah Lampung Selatan beberapa minggu yang lalu masih meninggalkan duka mendalam bagi banyak pihak. Pun, yang dirasakan pengurus PDRI (Perempuan Demokrat Republik Indonesia) Lampung saling mengulurkan tangan untuk membantu sesama yang terkena musibah.

Ketua DPD PDRI Lampung Dra. Hj. Martalena Jafar menyampaikan, tergerak oleh rasa kemanusiaan itu, PDRI Lampung menyalurkan bantuan dan donasi di Lampung Selatan pada Jum’at (4-1) siang.

Pengurus PDRI Lampung mengaku ikut perihatin atas musibah yang terjadi di Lampung Selatan.

“Donasi berupa makanan anak-anak, baju dalam anak-anak, pakaian dalam ibu-ibu semua baru bukan bekasan. Ada perlengkapan mandi juga seperti sabun, sampo, odol, dan handuk. Dan masih banyak lainnya,” kata anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Donasi dari PDRI Lampung serta dihadiri PDRI kabupaten/kota ini disalurkan di dua tempat. Yakni, di Posko Lapangan Tenis Indoor Kalianda dan di Posko Sidomulyo.

Pengurus PDRI Lampung berbaur dengan para korban Tsunami dan tetap menghibur sekaligus menyemangati anak-anak korban Tsunami.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ucap Marta yang kembali mencalegkan diri di Dapil VII Lab. Lampung Tengah.

Marta bersalaman dengan petugas dan relawan korban Tsunami Lamsel.

Marta berharap para korban Tsunami Banten dan Lampung Selatan diberikan kesabaran dan kesehatan.

“Kami sangat prihatin terhadap kejadian ini. Semoga para korban diberikan ketabahan dan kesehatan,” tutup Marta. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *