78 views

Sosialiasi SIM Seumur Hidup, PKS Flashmob 88 KM Se Lampung

HARIANFOKUS. com – Dalam rangka mensosialisasikan program nasional PKS (Partai Keadilan Sejahtera) menghadapi Pemilu 2019 yakni program PKS Menang, SIM Seumur Hidup dan Pajak Motor Dihapuskan, PKS Provinsi Lampung melaksanakan kampanye dalam bentuk lain, yaitu flashmob (bergerak serentak) di jalan-jalan utama sepanjang 88 kilometer secara bersamaan di 15 Kota/Kabupaten se Lampung, Ahad (3/2).

Di ikuti sekitar 8000an kader dan simpatisan, agenda flashmob juga di ikuti unsur pimpinan PKS Lampung. Tampak hadir ada Ketua Umum dan Sekretaris Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim dan Ade Utami Ibnu. Bahkan Ketua Majelis Pertimbangan PKS dan Ketua Dewan Syariah PKS, tak ketinggalan bergabung bersama peserta flashmob.

Menurut Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, bahwa kampanye dalam bentuk lain, yakni flashmob selain mengenalkan logo dan nomor PKS beserta program kampanye PKS yakni SIM Seumur Hidup dan Pajak Motor Dihapuskan, juga mengenalkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden usungan PKS, yakni Pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno, Nomor 02.

“Situasi ekonomi yang tak bisa diprediksi, harga kebutuhan pokok yang cenderung fluktuatif memacu PKS untuk memberikan solusi guna meringankan beban masyarakat. Sehingga lahirlah program SIM Seumur Hidup dan Penghapusan Pajak Motor. Apalagi kendaraan mayoritas penduduk Indonesia dan Lampung adalah roda dua,” tutur Caleg PKS Dapil Lampung Tengah.

Sehingga menurutnya lagi, dua program kampanye tersebut akan makin mudah di implementasikan jika caleg PKS yang dilantik di parlemen mayoritas dan Prabowo – Sandi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Karena kita menganut sistem demokrasi, dimana kebijakan perundangan dilakukan di lembaga legislatif, maka tentu makin banyak caleg PKS yang dilantik di legislatif, makin muda kebijakan tersebut diperjuangan. Terlebih jika Prabowo dan Sandi jadi Presiden – Wakil Presiden,” tuturnya lagi.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *